Begini Respon Kabid Perdagangan Saat Ditanya Pembangunan Pasar Ciputat

/ Selasa, 01 Februari 2022 / 19.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - TANGERANG SELATAN - KABID Perdagangan Tangerang Selatan Endang S.T. (Sarjana Teknik) tidak banyak bicara saat di tanya prihal pembangunan yang tak kunjung selesai 
di pasar ciputat (31/01/22).

"Begini ya mas.. Saya disini kan baru 1 bulan yaa.. sertijabnya juga baru di akhir tahun 2021.jadi saya akan usahakan yang terbaik untuk hal tersebut.Tapi yang saya tau pembangunan nya baru selesai di laksanakan oleh dinas bangunan, Dan kami sedang mempersiapkan semuanya sampai maksimal untuk menempatkan kembali pedagang yang kemarin di relokasi" ungkapnya kepada media. 

Kemudian Endang juga mengutarakan salah satu program kerjanya untuk menyikapi pandemi di tahun ini khususnya dalam perdagangan di Mall. 

"Kami dari dinas perindustrian khususnya dalam bidang perdagangan sesuai dengan fungsi dan tugasnya dalam hal penyelenggaraan perdagangan sudah membuat edaran tentang bagaimana pelaksanaan kegiatan perdagangan, dan kami juga sudah mengundang pengelola mall untuk mensosialisasikan ketentuan baik dari pusat yaitu kemendagri dan dari kami berkaitan pemeberlakuan prokes" Ujarnya.

Dia juga memberikan Himbauan kepada pengelola mall untuk ikut berperan baik dalam mensosialisasikan prokes begitu juga kepada warga Tangsel khususnya pengunjung mall agar selalu mentaati prokes demi kesehatan dan kebaikan bersama. 
(Kyo) 
Sumber : Kabid Perdagangan (Endang S.T.) 

Komentar Anda

Terkini: