Doni Syahputra : Kampong Gelora Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

/ Minggu, 06 Februari 2022 / 15.50.00 WIB
 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Doni Syahputra Ketua Kampong Gelora yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Jaringan dan Lembaga DPD Partai Gelora Kota Medan  menyampaikan bahwa hari ini Kampong Gelora sebagai sayap dari Partai Gelora Indonesia akan menjadi wadah untuk menampung semua aspirasi masyarakat tegasnya pada Acara Bakti Sosial dan Donor Darah yang digelar di Jl Platina VI Minggu 6/2/2022. 

"Acara Bakti Sosial dan Donor Darah ini sudah menjadi agenda dari Kampong Gelora  dengan membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu sekaligus juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Deli Serdang yang diikuti dari para anggota Kampong Gelora sendiri dan masyarakat setempat," terang Doni. 

Turut hadir pada acara itu Pengurus Karang Taruna Kelurahan Titipapan juga Penasehat Kampong Gelora H. Zulfikar yang juga Ketua Bapilu DPW Partai Gelora Sumatera Utara menyampaikan bahwa Kampong Gelora harus bisa membantu menyelesaikan segala problematika dalam masyarakat. 

"Bagi warga masyarakat yang belum mendapatkan bantuan-bantuan sosial dari pemerintah dapat melapor kepada kader- kader dari Kampong Gelora ditiap lingkungan masing-masing," imbuhnya. 

Acara ini, terangnya, akan terus berlanjut ke lingkungan-lingkungan yang ada khususnya kami mulai dari Kecamatan Medan Deli ini. 

Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan sembako kepada 15 orang kaum duafa dari warga Jalan Platina VI oleh Penasehat dan Ketua Kampong Gelora. (PS/SUPRATONO)

Komentar Anda

Terkini: