HUT Kota Tangerang, Kecamatan Jati Uwung Mengadakan Perlombaan

/ Selasa, 22 Februari 2022 / 12.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Kota Tangerang - Kecamatan Jati Uwung mengadakan acara perlombaan di Aula Kecamatan, Dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang.

Yang menarik untuk warga masyarakat adalah ,Lomba Membuat design Kemasan berbagai produk UMKM.

"Kategori untuk para pemenang design tentunya adalah harus design yang menarik dan bagus Tampilannya" ujar H.Mulyani Sekertaris Kecamatan Jati Uwung Pada Pelita Tangerang Dalam sesi wawancaranya.

Perlombaan yang juga tidak kalah menarik yakni lomba bertutur Bahasa Melalui Zoom -OOnline yang para pesertanya banyak dari kalangan anak -anak Remaja.

"Bertutur Bahasa adalah bertujuan Meningkat kan Kreatifitas sekaligus Mampu menuturkan dalam bahasa bertutur Tentang Sejarah Berdirinya Jati Uwung nah tentunya Peserta yang Mampu bertutur bahasa dengan baik dalam bercerita dialah ya menjadi Pemenang nya" tutur Mulyani.

Dalam Menyambut Hari Ulang Tahun Kota Tangerang yang Ke -29 Kecamatan Jati Uwung juga Mengadakan Mobil Wara-Wiri Yang Mana Mobil Tersebut Adalah Kendaaraan Pelayanan bagi Masyarakat Yang ingin Mengurus Administrasi Kependudukan nya baik Mengurus KK ( Kartu Keluarga ) ,KTP dan juga Pelayanan lain ke Masyarakat,Prinsip nya Mobil Wara Wiri datang Jemput Bola Melayani Masyarakat ke Pelosok RT dan RW.

Kegiatan Perlombaan Berakhir Pada Hari ini Senin (21/2/ 2022) dan Untuk Pemenan Lomba Akan Di umumkan Panitia pada hari Selasa Beserta Hadiah bagi Pemenang. (Kyo)


Komentar Anda

Terkini: