Jalin Silaturahmi, Kasi Bimas Kristen dan Pengawas Sambangi Kepala Sekolah SMKN 1 Tano Tombangan Angkola

/ Minggu, 20 Februari 2022 / 13.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Dalam rangka menjalin silaturahmi antara SMK N 1 Tano Tombangan Angkola sekaligus melakukan kunjungan kerja, Kasi Bimas Kristen Leli Silalah,STH dan Pengawas Pendidikan Agama Kristen Zetro Simanjuntak SpAk  sambangi SMK Negeri 1 Tano Tombangan Angkola , Jum'at (18/2-2022)




 Saat tiba,  Kasi Bimas Kristen dan Pengawas Pendidikan Agama Kristen langsung disambut oleh Kepala Sekolah Drs.Karisos Limbong, M.Pd.



Pada kesempatan tersebut  Kasi Bimas Kristen  Leli Silalahi STH menyampaikan kepada media online kedatangannya ke SMK N 1 Tano Tombangan Angkola dalam rangka silaturrahmi dan monitoring memperkenalkan bimas kristen ke masyarakat Tapanuli Selatan yaitu kita membidangi agama kristen.



Leli mengatakan, dalam audiensi tersebut dirinya melakukan perkenalan sekaligus, menjalin silaturahmi dan saling bertukar fikiran dengan Kasek SMK N 1 Tantom Angkola.


“Tujuan utamanya, untuk mempererat silaturahmi dan menjalin kerja sama yang baik antara Bimas Kristen  dan SMK N 1 Tano Tombangan Angkola ,” ungkapnya

Sementara Pengawas Pendidikan Agama Kristen Zetro Simanjuntak SpAk  menyampaikan kehadirannya ke SMK N 1 Tano Tombangan Angkola untuk silaturrahmi dan monitoring  tenaga pendidik.


Pesan kami kepada anak didik SMK N 1 Tano Tombangan Angkola agar terus ditingkatkan pendidikannya, moralnya, sehingga setelah tamat dari SMK bisa menjadi contoh di tengah  tengah masyarakat.


Selanjutnya, Kasek SMK.N 1 Tano Tombangan Angkola Drs.Karisos Limbong,M.Pd  menyambut baik kedatangan Kasi Bimas Kristen Ibu Leli Silalahi,STH beserta Bapak Pengawas Pendidikan Agama Kristen Zetro Simanjujtak,SpAk.

“SMK N 1 Tano Tombangan Angkola   akan selalu mendukung kerja Kasi Bimas Kristen dan Pen
gawas Pendidikan Agama Kristen,  Saya berharap, dengan kehadiran Bapak Ibu, ke depan sinergitas antara SMK N 1 Tano Tombangan Angkola  dan Kasi Bimas Kristen akan semakin erat dalam membangun silaturahmi dalam bidang Keagamaan khsusunya di Kecamatan TanonTombangan Angkola” ungkap K.Limbong,M.Pd.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: