Polsek Kualuh Hulu Adakan Coffee Morning Bersama Wartawan

/ Jumat, 18 Februari 2022 / 11.44.00 WIB
Kapolsek AKP Iis Gunarko dan Kanit Reskrim Ipda Yuna Gultom duduk bersama dengan pengurus PWI Kabupaten Labura. (PS/Bunan Judi Sinurat). 
Poskotasumatera.com - Aek Kanopan -
Polsek Kualuh Hulu mengadakan coffee  morning bersama insan pers yang bertugas meliput di wilayah Hukum Polsek Kualuh Hulu, di Aula Media Center Polsek Kualuh Hulu,  pada Jumat (18/2/22).

Kapolsek Kualuh Hulu  AKP Iis Gunarko dalam kesempatan tersebut menyampaikan merasa senang dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan awak media. 

" Saya sebelumnya pernah bertugas sebagi Kanit reskrim pada tahun 2014. Merasa senang dapat kembali bertugas sebagai Kapolsek  di tempat ini. " Jelas Iis. 

" Saya berharap,  kami dapat berdampingan dengan baik dengan teman-teman insan pers dan saling mendukung dalam bertugas di wilawah Hukum Polsek Kualuh Hulu. " Ujar Kapolsek tersebut.

Irul Matondang mewakiki PWI dalam sambutanya pada kesempatan tersebut,  mengatakan, "kami ucapkan terimakasih kepada Kapolsek AKP Iis Gunarko dan Kanit Reskrim IPDA Yuna Gultom,  telah melakukan coffe morning bersama insan pers." 

Irul Matondang  dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa wartawan bukan anggota PWI, tetapi orang yang bertugas di perusahan pers dan berbadan hukum serta memiliki id card (Dokumen Identitas).
" bukan hanya anggota PWI yang wartawan,  tetapi setiap orang yang bekerja di perusahan pers adalah wartawan, " ujarnya. 

" Kami berharap dapat bersinergi dengan Polsek Kualuh Hulu dalam tugas peliputan dan publikasi, rilis berita kembali di aktifkan di grup Whatsapp, " tambah Irul Matondang. 

Kanit Rskrim Ipda Yuna Hendrawan SH MH, dalam sambutannya menyampaikan di tahun 2020 pernah menjabat sebagai kanit di Polsek Kualuh Hulu,  dan di tahun 2022 ini kembali dipercayakan bertugas kembali sebagai Kanit reskrim di Polsek Kualuh Hulu. 

Ipda Yuna Gultom berharap kepada insan pers dapat bersama sama bersinergitas, saling mendukung dalam tugas kita masing-masing.

Ipda Yuna menambahkan, " kami dapat sukses bertugas disini tidak terlepas dari rekan rekan media,  menunjang tugas kami agar lebih optimal, " kata Kanit Reskrim tersebut.(PS/BJS).




Komentar Anda

Terkini: