Sah, Budi Susanto Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum WJP Priode 2022-2025

/ Selasa, 01 Februari 2022 / 23.43.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - MEDAN - Berdasarkan hasil Musyawarah Pembentukan Kepengurusan yang diselenggarakan oleh para pendiri atau deklarator Warga Jawa Potensial (WJP) maka diputuskan Budi Susanto, SH terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Warga Jawa Potensial pada Selasa, 1 Februari 2022 bertempat di Cafe Kombur Jalan Pancing Medan.

Demokrasi adalah jalan terbaik dalam menjalankan musyawarah untuk mencapai mufakat secara bersama dan menjadi tradisi bagi Warga Jawa Potensial (WJP).

Dalam sambutannya Budi Susanto, SH menyampaikan bahwa "Warga Jawa Potensial atau WJP ini adalah milik banyak pendiri dan memulai dengan melibatkan banyak orang maka dari itu diperlukan musyawarah untuk mufakat sebagai jalan demokratis yang dimulai dan kedepan akan terus menjadi tradisi di WJP ini. "Terangnya.

Dimulai dari Pukul 9.00 pagi, acara itu berjalan penuh hikmat dalam susasana kekeluargaan dengan Panitia Acara Jumono SE, Dody Irwansyah, Imam Sutisna, SE, Sudiono Praka, Anto Prayogo, Muliamin, SE mampu mensukseskan acara tersebut. Ini menunjukkan ciri khas suku Jawa yang guyup dengan kekompakan team dan jam terbang para panitia juga perlu mendapat acungan jempol.

"Jabatan sebagai Ketua Umum ini hanya sebatas amanah yang akan saya jalankan. Pada prinsipnya segala sesuatu baik hal kecil maupun besar akan kita pikirkan bersama dan segala keputusan organisasi harus diawali dengan urung rembuk akan kita jaga menjadi tradisi di WJP ini", Ujar Budi Susanto, SH Ketua Umum terpilih.

Pada Musyawarah Pembentukan Kepengurusan Warga Jawa Potensial itu ditetapkan juga nama-nama Pengurus sebagai berikut Sumario sebagai Ketua Harian, Joko Suhartono, SH sebagai Sekretaris Jendral dan Muliamin, SE sebagai Bendahara Umum. (PS/SUPRATONO)

Komentar Anda

Terkini: