Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga di Panai Tengah Ludes Terbakar

/ Senin, 14 Maret 2022 / 10.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Sebuah rumah tempat tinggal milik  seorang warga ludes terbakar, Minggu (13/3/2022) malam. Beruntung, peristiwa itu tidak ada korban jiwa namun, kerugian ditaksir mencapai Rp.100 juta.

Informasi dirangkum bahwa kebakaran rumah milik A Siburian warga Dusun Bulu Tolang Desa Sei Siarti Kec. Panai Tengah Kab. Labuhanbatu Prov. Sumatera Utara tersebut diduga akibat korsleting listrik.

Percikan api pertama kali terlihat di meteran listrik rumah. Bahan bangunan rumah terbuat dari kayu dan separuh beton membuat api cepat membesar sehingga membakar seisi rumah.

Melihat kobaran api, pemilik rumah langsung berlari meminta pertolongan kepada warga tetangganya. Mendapat informasi telah terjadi kebakaran dari pemilik rumah, warga langsung memberi pertolongan untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Saat itu, api sudah membesar sehingga warga berjibaku memadamkan. Sekira pukul 20.45 WIB malam api dapat dipadamkan. Akibat musibah ini, pemilik rumah untuk sementara tinggal di rumah warga tetangga.

Kapplsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH dalam keterangan rilis diterima, Senin (14/3/2022) membenarkan telah terjadi insiden kebakaran rumah milik warga tersebut

"Dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa namun, kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai ratusan juta rupiah," pungkasnya.

(PS/DB)

Komentar Anda

Terkini: