MUARIF ILHAM MIRAZA Menerima SK Sub Rayon FKPPI Tanah 600 Dari Ketua Rayon FKPPI Medan Marelan JECKO SEMBIRING.

/ Senin, 21 Maret 2022 / 14.54.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-FKPPI Rayon Medan Marelan 0201 - 10 kembali mengembangkan sayapnya, Minggu, 20 Maret 2022 Ketua FKPPI Rayon Medan Marelan Abangda Jecko Sembiring menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Muarif Ilham Miraza sebagai Ketua FKPPI Sub Rayon Tanah 600 dengan No. SK Skep/101/SK-Rayon/0201-10/MM/III/2022 dengan masa bakti 2022 - 2026.

Acara penyerahan SK tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat Sub Rayon Tanah 600 yang langsung diresmikan oleh Abangda Jecko Sembiring, yang mana dihadiri oleh Pejabat Setempat seperti Kepala Lingkungan, BABINSA serta Tokoh - tokoh Masyarakat dr berbagai Kalangan.


Dalam Kesempatan ini Muarif Ilham Miraza yang sudah resmi menjabat sebagai Ketua Sub Rayon tanah 600 didampingi Abangda Jecko Ketua Rayon Medan Marelan saat diwawancarai Tim Poskota Sumatera menyampaikan terutama sekali mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan - rekan yang hadir di Kantor sekretariat Sub rayon tanah 600 sembari meneriakan " FKPPI !!" dan langsung disambut meriah oleh seluruh undangan dengan kata " JAYA !!! " sebanyak 3 kali. 


Beliau berharap bisa mengembankan Amanah yang sudah diberikan kepadanya dengan harapan FKPPI bs menjadi salah satu Organisasi yang besar dan bisa mengayomi serta melindungi masyarakat, bukan seperti yang dibayangkan oleh masyarakat selama ini yang mana image dari Organisasi selalu buruk, arogan dan banyak meresahkan masyarakat. 


" Kita akan terus melakukan kegiatan - kegiatan yang bersifat Positif untuk masyarakat yang mana seperti biasa telah dilakukan oleh Ketua Jecko Sembiring di Daerag Medan Marelan" ucap Muarif Ilham Miraza sambil menyalami banyaknya tamu undangan yang datang di acara penyerahan SK Tanah 600.


Di akhir wawancara Ketua Jecko Sembiring menyampaikan bahwa selain mengembangkan sayap FKPPI menjadi Semakin Besar Beliau juga akan terus melakukan kolaborasi dan bahkan bersinergi dengan Organisasi lainnya untuk melakukan kegiatan - kegiatan yang bersifat positive sehingga masyarakat Medan khususnya Marelan tidak perlu resah dengan kehadiran Ormas - ormas yang ada, dikarenakan kita akan merubah padangan buruk masyarakat tentang Ormas selama ini.(PS/SASTRIADI)

Komentar Anda

Terkini: