Alhamdulillah! Dana Sertifikasi Guru Di Tapsel Dipastikan Segera Cair

/ Selasa, 19 April 2022 / 17.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Harapan para guru TK, SD dan SMP di lingkup Pemkab Tapanuli Selatan untuk menikmati dana sertifikasi di Bulan puasa  Ramadhan 1443 H  akhirnya segera terwujud. 


Pemkab Tapsel melalui Badan Keungan  rencananya mencairkan dana sertifikasi  minggu depan. Saat ini, Pemkab Tapsel melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Selatan sudah selesai  melakukan pengurusan administrasi. Dan besok Rabu  20 April berkas Administrasi sudah diserahkan ke Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan. 

Demikian disampaikan Kadis Pendidikan Kabupaten Tapanuli Selatan Arman Pasaribu, S.Sos M. Si  melalui Plt Kabid Pembinaan Sekolah Dasar Zulkarnain Harahap, S. Pd, MM kepada awak media online Selasa (19/4).


Dijelaskan, tunjangan sertifikasi triwulan pertama yaitu bulan Januari, Pebruari, dan Maret ini menelan dana  miliaran Rupiah. Untuk itu, Plt Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Zulkarnain Harahap meminta pada seluruh guru lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugasnya. 

’’Ya, saya harapkan lebih semangat lagi untuk guru-guru karena segera akan cair. Badan Keuangan Kabupaten Tapanuli Selatan segera akan  mengirimkan ke masing-masing rekening guru,” ujarnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: