ASN Wajib Mempunyai Skill Komunikasi Dalam Persaingan Di Era Digital

/ Jumat, 22 April 2022 / 22.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI - Bupati Eddy menjelaskan Pemerintah Kabupaten Dairi telah menghadirkan pakar komunikasi dari dunia jurnalis yang akan membantu para peserta dalam menyelesaikan sebuah permasalahan melalui komunikasi yang baik.

“Manfaatkan kegiatan serius ini. Kita sudah datangkan narasumber dari luar. Jangan disia-siakan. Lakukanlah apa yang diperoleh hari ini dalam tugas sebagai manifestasi dari apa yang disampaikan oleh pimpinan kita,” kata Eddy.

Lebih lanjut Eddy menjelaskan, mengembangkan communication skill dapat membantu semua aspek kehidupan kita dalam keseharian, sehingga akan menempa kita menjadi seorang profesional dalam tupoksi.

Ditambahkan, kemampuan untuk mengkomunikasikan informasi secara akurat dan jelas adalah keterampilan hidup yang vital dan sesuatu yang tidak boleh diabaikan.

“Tidak pernah ada kata terlambat untuk melatih communication skill kita untuk meningkatkan kualitas kerja-kerja kita,” ujarnya.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Dairi menyelenggarakan kegiatan pengembangan kompetensi teknis bagi ASN setara eselon 2, Kamis (21/04/2022) di the Ones Hotel, komplek SMKN 1 Sidikalang. (PS/K.TUMANGGER).

 

 

Komentar Anda

Terkini: