Data 121 Pejabat Administrator Pengawas dan Pejabat Fungsional Yang Dilantik Belum Diterima Diskominfo.

/ Kamis, 14 April 2022 / 20.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Diawali dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, Kamis (14/4/2022), diruang data dan karya kantor Bupati Labuhanbatu, 121 Pejabat Administrator Pengawas dan Fungsional resmi menduduki jabatan baru di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari Camat, Lurah , Pejabat Administrator Pengawas dan Pejabat Fungsional.

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, melalui arahannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

Menurutnya, tujuan pelantikan ini untuk mendukung tugas pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu, khususnya pada pemenuhan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan tugas-tugas operasional organisasi perangkat daerah.

Wabup menegaskan kepada pejabat yang baru, mengambil sumpah agar dapat mempertanggungjawabkan sumpah tersebut secara moral dengan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

Khusus kepada para Camat dan Lurah, Ellya Rosa mengimbau, untuk dapat mengkoordinasikan kegiatan pemberdayaan masyarakat dengan mendorong partisipasi masyarakat untuk ikut serta dalam perencanaan pembangunan di wilayah kerja.

"Tantangan kerja ke depan akan semakin berat. Antisipasilah dengan berbagai hal agar saudara dapat menentukan langkah-langkah yang efektif dan efisien. Bila dihadapkan pada persoalan di tempat anda bekerja. Saya juga meminta saudara, untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan serta kompetensi di bidang masing-masing,"katanya.

"Tingkatkan kreativitas dan ciptakan inovasi dalam menjawab tantangan zaman. Mudah-mudahan, apa yang saya sampaikan ini dapat menjadi motivasi saudara untuk senantiasa meningkatkan kompetensi diri demi melaksanakan tugas,.ungkapan rasa syukur dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional"ucapnya.

Dipenghujung acara, Ellya Rosa berharap, apa yang sudah disampaikan dapat dijadikan pedoman dalam menyikapi berbagai perubahan yang terjadi. Baik di lingkungan masyarakat, maupun dilingkungan lainnya. Semoga, atas izin Allah SWT, apa yang kita harapkan bersama, dapat terwujud,"tutupnya.

Sementara, data 121 orang yang dilantik terdiri dari Camat, Lurah, Pejabat Administrator Pengawas dan Pejabat Fungsional, sampai berita ini dilangsir ke redaksi, belum ada pihak Dinas Kominfo Labuhanbatu menerima dari Kepala BKPP (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan) Labuhanbatu. 

"Data nama yang dilantik belum ada kami terima dari BKD (BKPP),"ucap salah seorang Staf Diskominfo ketika disambangi Wartawan.  

Menurut informasi yang diterima, data 121 orang yang dilantik, belum bisa di publikasi dan belum diketahui apa penyebabnya. (PS/Red/MWG)
Komentar Anda

Terkini: