Luncurkan Buku 'Aku Bukan Politikus', Ratna Serumpet dan Atiqah Nainggolan Donasikan Hasil Jual ke KSJ

/ Jumat, 15 April 2022 / 13.44.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Peluncuran buku 'Aku Bukan Politikus' karya Ratna Sarumpaet akan digelar  di Caffe Kembar Jalan Sakti Lubis Medan hari ini, Minggu 17/04/2022.

Dalam rangkaian kegiatan hadir Ratna Sarumpaet selaku penulis sekaligus Aktivis Hak Azasi Manusia (HAM) bersama putri bungsunya  juga artis ternama Atiqah Hasiholan istri dari aktor papan atas Indonesia Rio Dewanto, 

Buku 'Aku Bukan Politikus' merupakan auto biografi Ratna Sarumpaet yang diterbitkan oleh Booknesia Group Republik Merdeka RMOL Network setebal 265 halaman.

Saharuddin selaku Ketua Pelaksana  lounching buku ini menyampaikan, Ratna Sarumpet juga akan mendonasikan hasil penjualan buka ke Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan AKBP Ikhwan Lubis ini guna membantu gerakan sosial lembaga itu.


Disampaikan Saharudin yang juga Ketua Umum KSJ, dalam peluncuran buku ini Pimpinan RMOL Teguh Santosa yang juga Ketua Umum Jaringan Media Sayber Indonesia (JMSI) dijadwalkan juga hadir.

Dipaparkannya, Drs Syaiful Syafri MM  Penulis buku dan tokoh pendidikan didaulat menyampaikan telaah dan testimoni terhadap buku karya Ratna Sarumpaet itu.

Atiqah sendiri, lanjutnya, akan tampil dalam pentas monolog Marsinah Menggugat sekaligus dipakaikan rompi  KSJ oleh Pembina Kartini Ibu DR Heny Ikhwan SPd MPd.

Atiqah pemeran utama film Jamilah dan Sang Presiden juga Film Pariban dari Tanah Jawa itu akan menyerahkan donasi dari hasil penjualan Buku kepada KSJ lembaga Amal Sosial yang didirikan dan dibina oleh AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH. sang Pejuang Duafa. (PS/HAFIFUDDIN)

Komentar Anda

Terkini: