Majelis Taklim Kamus Medan Johor Juarai Cerdas Cermat Fahmil Quran Partai Demokrat Medan

/ Minggu, 24 April 2022 / 15.49.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Komunitas Keluarga Abituren Mustafawiyah (Kamus) Medan Johor menjuarai Cerdas Cermat Fahmil Quran yang digelar Partai Demokrat, Minggu (24/4/2022) di Medan Selayang.

Acara yang digelar di Hall Semba Garden Medan Selayang ini berlangsung alot dengan diikuti puluhan Majelis Taklim se Kota Medan yang dibuka Ketua DPD Partai Demokrat Sumut H Lokot Nasution.

Ketua DPC Demokrat Medan Burhanuddin Sitepu SH menyebutkan Majelis Taklim Kamus sesuai penilaian juri mengungguli lawan lainnya dalam Cerdas Cermat Fahmil Quran yang digelar bekerjasama dengan Majelis Nurul Burhanudin ini.

Selanjutnya Burhanudin menyebutkan, Juara 2 Cerdas Cermat Fahmil Quran dimenangkan Majelis Ta'lim Sehati Tembung dari Medan Tembung.

"Juara 3. adala Kimsu atau Himpunan Mubaliq Sumatera Utara berasal dari Medan Amplas," beber Ketua Fraksi Demokrat DPRD Medan ini.

DPC Partai Demokrat bersama Yayasan Majelis Nurul Burhanuddin menggelar Cerdas Cermat Fahmil Islam Tingkat Kota Medan, Minggu (24/4/2022) di Semba Garden Jalan Bunga Mawar No.108 Kel.Selayang ll Kota Medan.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Demokrat Medan Burhanuddin Sitepu mengatakan, kegiatan itj bertujuan untuk meningkatkan Silaturahmi dan pengetahuan antar Majelis Ta'lim serta seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat sekota Medan. 

"Acara ini di ikuti oleh utusan masing masing Majelis Ta'lim se Kota Medan," katanya.

Di akhir sambutannya Ketua Frakso Demokrat DPRD kota Medab ini menegaskan, akan terus mengadakan Cerdas Cermat Fahmil Islam ini setiap tahunnya untuk meningkatkan ilmu pengetahuan  tentang agama Islam dan menjadi tempat bersilaturahmi antar Majelis Ta'lim se Kota Medan.

Acara Cerdas Cermat antar Majelis Ta'lim ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara H.Muhammad Lokot Nasution, mantan Walikota Medan H Ir Akhyar Nasution, Anggota Dewan dari Fraksi Demokrat Kota Medan Bapak Abror Musthofa Tarigan, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para Ketua DPAC dan kader Partai Demokrat se Kota Medan.

Hadir juga Sekretari Demokrat Medan Parlindungan Sipahutar SH  ketua Bapilu Subanto, Ustad Deni Kurniawan dan Sekretaris LP3 Medan Hafifuddin. (PS/HAFIFUDDIN)

Komentar Anda

Terkini: