PT MSC dan Macan Shooting Cakrawala Yon Zipur I DD Berbagi Berkah Ramadhan di Sei Mangke

/ Jumat, 08 April 2022 / 15.42.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-SIMALUNGUN-Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, PT. Macan Sejahtera Cahaya (PT MSC) bersama Macan Shooting Cakrawala 1/DD bagikan bingkisan sembako kepada warga di sekitar kawasan KEK Sei Mangkei, Kabupaten Simalungun, Jumat (8/3/2022).

Pembagian yang dilakukan secara door to door itu dipimpin langsung oleh Direktur Operasional PT. MSC Kasim, SH bersama karyawan, serta perwakilan dari Yonzipur 1/DD dan perwakilan dari SMK Alwashliyah 2 Perdagangan.

Kasim mengatakan, pembagian sembako kepada warga sekitar KEK Sei Mangkei ini, sebagai bentuk kepedulian PT. MSC kepada warga yang membutuhkan, terutama menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1443 H dan juga akibat terkena dampak Covid-19.

Untuk sembako yang dibagikan sebut Kasim berupa beras 5 kg, susu, mie instan, teh, gula dan minyak goreng.

"Ada 69 paket sembako yang kami bagikan. Dan pembagian sembako ini rutin memang kami laksanakan terutama di bulan Ramadan untuk warga yang membutuhkan agar dapat meringankan beban mereka. Doakan kami semoga semakin sukses dan tetap bisa berbagi untuk warga kurang mampu," kata Kasim.

Nek Sukira (70), salah satu warga yang mendapat sembako mengatakan, dirinya berterima kasih kepada PT MSC dam jajarannya yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Nek Sukira mengatakan, sembako yang diberikan ini sangat membantu mereka terutama dalam menghadapi Ramadan dan juga Covid-19.

 "Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada PT. MSC yang sudah berbagi kepada kami. Saya doakan PT. MSC berserta seluruh karyawan semakin sukses dan lancar rezekinya," harap Nek Sukira.

Turut hadir dan mendampingi dalam pembagian sembako PT. MSC tersebut, anggota DPRD Simalungun, Bpk Hendra Sukma Sinaga, SH.MH, serta Babinsa Pelda. Cipto, dan Babinkamtibmas, Aiptu Hamoloan Sinaga. (PS/PURA SIPAYUNG)





Komentar Anda

Terkini: