Ini Pesan Pesan Bupati Tapsel Kepada Pengurus MUI Kecamatan

/ Senin, 16 Mei 2022 / 19.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly P Pasaribu mengungkapkan, umaroh dan ulama harus sejalan dalam membangun.

“Pembangunan ini tidak bisa dilakukan tanpa adanya bimbingan dari ulama. Untuk itu, antara ulama dan umaroh harus sejalan dan bahu membahu dalam merealisasikan pembangunan di Tapsel,”ujar Dolly ketika menghadiri acara pelantikan pengurus MUI kecamatan dan halal bihalal bersama ormas Islam se Tapsel di Masjid Jabulul Madaniyyah, Sijungkang Senin (16/5).


Menurutnya, ulama harus melakukan bimbingan, sehingga masyarakat mendukung seluruh program pembangunan, baik yang bersumber dari pemerintah pusat, provinsi maupun daerah Tapsel.
“Perlunya bimbingan dari ulama, agar masyarakat tidak menghalang-halangi semua pembangunan yang akan dilakukan,”tuturnya.

Selanjutnya, Bupati mengatakan, tugas para pengurus MUI kecamatan yang baru dilantik terbilang berat. Sebab, harus maksimal dalam membimbing umat.” Jangan sampai umat semakin jauh dari agama,”tuturnya.

Hadir di acara, Ketua Dewan Pertimbangan MUI Tapsel, Syahrul M Pasaribu, pengurus Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Tapsel dan Kecamatan, para pimpinan ormas Islam Tapsel, pimpinan pondok pensantren, Camat Angkola Timur dan sejumlah pimpinan OPD.
(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: