Ketua PKB Batubara : Muhaimin Iskandar Maju di Pilpres 2024 Guna Jadikan Indonesia Lebih Baik

/ Sabtu, 21 Mei 2022 / 19.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Batubaru, Jumat (20/5/2022) mengadakan Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 H.

Acara silaturahmi sesama kader digelar di kantor DPC PKB Batubara di Jalan Lintas Sumatera KM 12 Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh.

Kader PKB berkumpul bersama Ketua PKB Batubara Mustafa Kamal Ratta dan Sekretaris nya HT Manurung.

Dalam kesempatan itu Ketua PKB Batubara Mustafa Kamal Ratta mengatakan, kader PKB Batubara optimis memenangkan pemilu legislatif dan eksekutif pqda tahun 2024 mendatang.

Dijelaskannya, Partai yang Ketua Umum nya Muhaimin Iskandar ini amat peduli dengan masyarakat duafa dan anak yatim. "Kami amat peduli Duafa dan Anak Yatim. Di acara ini kami membagikan beras dan santunan pada mereka," ujar Mustafa Kamal Ratta.

Mustafa Kamal Ratta juga menyampaikan pesan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar yang bertekad akan membangun Indonesia yang ke lebih baik. Muhaimin Iskandar akan mewujudkan tekad tersebut dengan maju di Pilpres 2024 mendatang.

Sementara Sekretaris DPC PKB Batubara HT Manurung mengharapkan kerjasama masyarakat dan menyampaikan tekad kader PKB siap melayani masyarakat dengan hati senang dan gembira dalam segala urusan yang bisa dibantu para politisi ini. 

"Peran serta dan kerjasama PKB dan masyarakat sebagai upaya meningkatkan sosial dan ekonomi agar berkembang dan lebih maju dari sebelumnya. Masyarakat sejahtera aman dan damai," kata HT Manurung. (PS/ADITYA)





Komentar Anda

Terkini: