Desa Lau Baleng, Rawan Pencurian.

/ Sabtu, 04 Juni 2022 / 01.28.00 WIB





Ket. Foto : Rumah Warga Yang Hendak Di Santroni  Maling ( PS/ BS/ASELA) 


POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Rumah warga di jalan Renun, Desa Lau Baleng, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, dibobol maling pada jumat (03/06/2022) pukul 04.00 WIB.
 
Pemilik rumah, Perwira Ginting (34), mengatakan pintu belakang rumahnya dibobol maling. Peristiwa itu terjadi saat mereka sedang tidur.

"Saya menjadi korban kemalingan. Pelaku masuk dengan cara merusak pintu belakang tembok rumah dan berusaha masuk ke rumah saya dengan merusak jerjak besi pintu belakang. Karena saya mendengar suara potongan jaring jerjak, saya langsung melihat ke belakang. Pelaku tersebut langsung lari ke belakang rumah dekat perladangan

"Saya sudah melihat pelakunya dan ada oknum yg saya curigai. Dengan kejadian ini menimbulkan rasa trauma pada istri dan anak saya". Saya agar masyarakat tetap waspada supaya tidak mengalami hal yang sama dengan kejadian ini".tetap waspada untuk masyarakat lau baleng khususnya di sekitar area kafejor jln.renun, lau baleng. Rawan pencurian dan nekat masuk ke rumah" tegasnya.

Menurut info yang di peroleh PG, banyak masyarakat di area tersebut yang sudah kehilangan barang mulai dari : uang, HP, tabung gas, pupuk, pompa air, barang grosir, buah coklat, pinang, sawit, celana bekas, sampai deterjen sisa untuk keperluan menyuci.
Belum sempat ada kerugian dari hal tersebut, karena pemilik rumah terbangun saat pelaku sedang berusaha menjalankan aksinya.

Harapan perwira Ginting dan masyarakat sekitar kafejor agar perangkat desa, dan penegak  hukum beserta jajarannya bisa memberikan rasa nyaman pada masyarakatnya. ( PS/ BS/ ASELLA )
Komentar Anda

Terkini: