Kembali Tim Jum’at Berkah DWP UP Kominfo Serahkan Sembako ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kuok.

/ Jumat, 24 Juni 2022 / 21.19.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KUOK- Dalam Rangka Kegiatan Rutin Jum’at Berkah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksnaan Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar kembali memberikan melakukan penyerahan sembako yang ke Masyrakat, kali ini Tim Jumat Berkah DWP UP Kominfo Kampar menyerahkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Putri Aisyaih Desa Kuok Kecamatan Kuok. Jum’at (24/6/2022).  

Ketua DWP UP Kominfo Ny.dr. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho yang diwakili oleh Irma Zusriani dan Tim mengunjungi dan memberi bantuan sembako menyatakan kegiatan Rutin ini merupakan rangkain prioritas setiap satu kali Seminggu tepatnya pada Hari Jum’at, yang mana kegiatan ini diikuti oleh anggota DWP UP diskominfo kampar dengan berbagi sembako dan memberi bantuan ke MASJID-MASJID dan Masyrakat yang membutuhkan. 

Dalam kegiatan ini DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar memberi bantuan sembako ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah cabang Kuok berupa Beras,Telur dan lainnya,Panti Asuhan Putri Aisyiah memiliki anak asuh sebanyak 30 orang. Kedatangan DWP UP Diskominfo kampar disambut baik oleh Ketua Panti Asuhan Aisyiah Hj Darnayus dan Bendahara Hj Kartini beserta anak Panti Asuhan. 

Irma Zusriani mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu komitmen DWP UP Diskominfo Kampar peduli terhadap para keluarga kurang mampu,khususnya dalam menjaga dan memlihara anak serta memberikan bantuan ke mesjid mesjid. 

“bantuan ini akan terus kita lakukan setiap minggunya khusus di hari jum’at hal ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus membantu  masyarakat, mesjid-mesjid yang membutuhkan ataupun panti asuhan dan ini merupakan ajang silaturrahmi kita kepada masyarakat untuk saling peduli dan berbagi, kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban kita semua,”tutup Irma Zusriani. 

Sementara itu dengan kedatangan Diskominfo Kampar disambut baik pengurus dan anak Panti Asuhan Putri Aisyiyah cabang Kuok Hj Darnayus yang mengucapkan terima kasih dan kami berbangga hati atas kedatangan DWP UP Diskominfo Kampar, ini merupakan suatu  kehormatan bagi kami dan ini sangat membantu kami dalam mengasuh anak anak disini. 

“Kami berharap semoga anak-anak di Panti Asuhan ini dapat diperhatikan,dan semoga dengan adanya bantuan sembakoh dari Dwp Diskominfo menjadi acuan bantuan untuk Pemerintah kabupaten Kampar”tutup Darnayus”.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: