Camat Angkola Barat Pimpin Persiapan Peringatan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022

/ Rabu, 27 Juli 2022 / 19.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pada hari Rabu (27/7/2022) bertempat di aula Kantor Camat Kecamatan  Angkola Barat, dilaksanakan rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2022.


Rapat dipimpin oleh Camat Angkola Barat ,  Muhammad Thohir Parlindungan S. Sos, Korwas, K3S ,Panitia Hut RI,unsur perwakilan perangkat daerah yang ada di Kecamatan Angkola Barat, unsur desa, LSM,  Sejumlah Media Cetak, Media Online dan Unsur lainnya. 

Camat Kecamatan Angkola Barat Muhammad Thohir Parlindungan S.Sos mengatakan bahwa agenda rapat persiapan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022 tingkat Kecamatan  Angkola Barat  pada hari ini adalah pembentukan panitia dan menyepakati kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Hari ini agendanya membentuk panitia, menentukan alternatif lapangan atau tempat upacara, pelatihan paskibra, dan menyepakati kegiatan lainnya selain upacara penaikan dan penurunan bendera merah putih, ” kata  Camat. 

Setelah mendengarkan saran, masukan dan pendapat dari  peserta rapat , disepakati  perlombaan jelang HUT RI di Kecamatan Angkola Barat yaitu  Atletik, Devilla, Karnaval, Drambem, Pertandingan di Bidang Pendidikan, Kesehatan,Pertanian,  Tk/PAUD serta Lomba Kebersihan kantor di Kecamatan Angkola Barat,upacara penaikan dan penurunan bendera merah putih,pengukuhan anggota paskibra.
Jadi kita berpendapat kepanitiaan harus sudah mempersiapkan segalanya sejak sedini mungkin, misalnya tahapan pelaksanaannya agar nanti pelaksanaannya berjalan dengan baik”, ungkapnya.


Camat juga menjelaskan kegiatan utama dalam HUT RI ke 77 itu ada 2, yaitu pengibaran bendera Merah Putih dan penurunan Merah Putih serta tasyakuran,”kemudian perlu sosialisasi soal pengibaran bendera dirumah warga, perlombaan serta kegiatan lainnya”, tutup Camat yang dekat dengan Wartawan.

Acara juga diisi dengan tanya jawab seputar pelaksanaan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 di Kecamatan Angkola Barat. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: