Pasangan SAID - FAISAL Lolos Masuk Final Badminton Lamkuta Cup

/ Minggu, 31 Juli 2022 / 08.11.00 WIB

Terlihat dari kiri pasangan Said/Faisal foto bareng dengan pasangan Ihkwansyah/Nasrizal, sebelum laga dimulai. (FOTO|PS-DAHLAN)

POSKOTASUMATERA.COM| LHOKSEUMAWE - Pertandingan semi Final turnamen Lamkuta Cup antara pasangan  Said-Faisal melawan Ihkwansyah-Nasrizal yang berlangsung di Lapangan Badminton Desa Uteun Bayi, Bandi Sakti Kota Lhokseumawe, pada Sabtu malam 30 Juli 2022, berhasil dimenangkan oleh pasangan Said alias Waled.

Kemenangan pasangan Waled dengan nilai skor poin 30-21 tersebut setelah melewati aksi laga yang sangat heroik dan menegangkan. Dimana di awal awal pertandingan serangan bertubi tubi bola keras oleh  pasangan Ihkwansyah membuat lawannya hampir hilang kendali.

Tidak hanya itu, permainan bola net oleh Nasrizal juga membuat pasangan waled terlihat hampir kewalahan. Namun berkat dukungan penonton yang dibarengi dengan suara sorak dan yel yel " hidup waled, hidup waled", mampu memberikan spirit dan pertahanan yang dilontarkan oleh pasangan Nasrizal/ Ihkwansyah, demikian dikatakan oleh Bukhari (Abu) kepada Poskota semalam.

Bukhari menuturkan, setelah berlangsungnya setengah  petandingan, serangan balik sangat aktif dilancarkan oleh Pasangan Waled. Yang membuat lawannya hilang kekompakkan, sehingga Waled makin mudah menyerang dengan smash keras dan bola pendek. Poin pun  berhasil dikejar dan berubah kedudukan.

Stamina dan keahlian teknis pasangan Waled, sambung Bukhari mulai tumbuh dan panas saat pertengahan pertandingan dan sampai selesai jalannya pertandingan. Seumpama kita ibaratkan mobil jenis diesal, lemah di awal namun kalo sudah panas mesin, lajunya semakin cepat, ungkap Bucek alias Bukhari.

Sampai dengan selesai pertandingan, pertahanan Waled sangat kokoh dan laga pun berhasil sukses dimenangkan oleh Said/Faisal, dengan poin (30-21). Dengan demikian pasangan ini resmi melaju ke  babak Final.

Dalam laga bergengsi tersebut, turut disaksikan oleh Ketua PBSI Kota Lhokseumawe, Ardiansyah alias caca, Ketua AKLI Aceh, Tajuddin, tokoh masyarakat Uteun Bayi, serta para pendukung masing masing pasangan yang sangat sportif. Sesuai dengan misi Pertandingan yaitu menghidupkan semangat olahraga dan Silaturrahmi antar sesama, akhiri Bukhari (PS-DAHLAN)
Komentar Anda

Terkini: