Pj. Bupati Muara Enim Lantik 478 Tenaga Pendidik Tahap II

/ Kamis, 14 Juli 2022 / 20.52.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM
-MuaraEnim-Sebanyak 478 tenaga pendidik di wilayah Kabupaten Muara Enim dilantik PJ.Bupati Muara Enim menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pelantikan PPPK tahap II tersebut berlangsung di halaman kantor Bupati Muara Enim, Kamis (14/7/2022).

Usai dilantik, Kurniawan mengharapkan para guru tersebut dapat menjadi tenaga pendidik yang semakin profesional.

Kurniawan menyebutkan pelantikan PPPK hari ini merupakan tahap II dari total 2.111 kuota formasi ASN PPPK Pemkab Muara Enim Tahun 2021.

"Untuk pengangkatan tahap pertama (sudah) pada April lalu, yaitu sebanyak 472 orang. dan kemudian tahap dua hari ini sebanyak 478 orang, sehingga totalnya 950 orang,” ungkap Kurniawan.

Sedangkan untuk tahap III, Kurniawan menyebut saat ini masih dalam proses penetapan formasi di tahun 2022 bersamaan dengan formasi guru Pendidikan Agama.

“Sekali lagi saya harapkan, semoga PPPK yang dilantik dapat memberikan pengabdian yang tulus, sehingga menghasilkan tenaga pendidik yang profesional,” ungkapnya.

"Hal ini sesuai dengan komitmen Pemkab untuk memberikan layanan pendidikan yang baik, berkualitas, tanpa membedakan status sosial, ekonomi, keterbatasan fisik maupun lokasi tempat tinggal,” pungkas Kurniawan. (PS/EDWARD)

Komentar Anda

Terkini: