PJ.Bupati Muara Enim Dampingi Gubernur Sumatera Selatan Buka Jambore Purna Paskibraka Indonesia

/ Kamis, 14 Juli 2022 / 17.46.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM
-MuaraEnim-Jambore Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Tahun 2022 Provinsi Sumsel dibuka Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru didampingi PJ Bupati Muara Enim Kurniawan di kawasan Sport Center GOR Pancasila Muara Enim, Kamis (14/7/2022).

Pada kegiatan tersebut, Kurniawan mengharapkan agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana pengembangan diri untuk meningkatkan mental, fisik, intelektual, spritual, dan sosial, khususnya bagi para peserta.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Ketua Umum PPI Goesta Fariza dan unsur Forkopimda Muara Enim. Kurniawan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Gubernur dan Pengurus PPI kepada Kabupaten Muara Enim sehingga dipilih menjadi tuan rumah pada Jambore PPI Sumsel II Tahun 2022

Melalui kegiatan Jambore dengan tema "Melalui Jambore Purna Paskibraka Indonesia Sumatera Selatan, Kita Ciptakan Peluang Pemuda Indonesia untuk Berdaya Saing, Mandiri, Bersahaja, Inovatif dan Global dalam Dunia Kerja". Kurniawan mengatakan dengan harapan semoga dapat berjalan sukses dan lancar.

Sementara itu, di hadapan para perwakilan kontingen PPI Kabupaten/Kota Provinsi Sumsel, Gubernur H. Herman Deru berpesan agar kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan kesadaran dan komitmen, serta dedikasi untuk memperkuat semangat kebersamaan, memperkokoh solidaritas dan kedisiplinan

Selain itu, ia juga berharap para Purna Paskibraka Indonesia dapat menjadi contoh yang menginspirasi para genarasi muda agar lebih produktif serta peduli terhadap pembangunan dan turut berkontribusi sesuai dengan kemampuan di bidangnya masing-masing.(PS/EDWARD)

Komentar Anda

Terkini: