Siap Bergerak Jalankan Organisasi, Afdilla Afriandy Terima SK Pemuda Muslimin Tanjungbalai

/ Jumat, 01 Juli 2022 / 21.07.00 WIB

Afdilla Afriandy SH saat menerima SK Pemuda Muslimin Kota Tanjungbalai diMedan* dokumentasi (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA-COM- MEDAN

Dengan semangat melenial kepemudaan yang diamanahkan kepada Afdilla Afriandy SH sebagai PC Pemuda Muslimin Kota  Tanjungbalai siap bergerak menjalankan roda organisasi.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Cabang  Pemuda Muslimin Indonesia Kota Tanjungbalai menerima SK yang diberikan langsung oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sumatera Utara yang berlangsung di Hotel Madani Jum'at (1/7/22). 


Yang mana di dalam pertemuan itu telah hadir beberapa orang pengurus wilayah, diantaranya dihadiri oleh Ketua OKK dan Ketua Pimpinan Wilayah itu sendiri yaitu Jonson sihaloho, S. HI.


Ketua Pimpinan wilayah yaitu Jonson menyampaikan bahwa kita harus bangga dengan Organisasi Pemuda Muslimin ini karena organisasi ini merupakan organisasi Pemuda dan Keagamaan tertua di Indonesia yaitu didirikan di Yogyakarta pada tanggal 25 November 1928, yang mana kita juga punya tokoh yang berpengaruh terhadap negeri ini yaitu H.O.S Tjokroaminoto dan Kiyai H. Agus Salim yang merupakan Pahlawan Nasional dan Tokoh Nasional yang berperan aktif dalam mendirikan bangsa Indonesia ini. 

"Didalam berorganisasi pemuda Muslimin ini kita harus menanamkan tiga nilai penting dalam organisasi ini yaitu sebersih-bersih tauhid, seluas-luas ilmu pengetahuan, dan sepandai-pandai siasat,dan itu ruh di dalam perjuangan organisasi Pemuda Muslimin ini,"sebut Jonson.

Selamat berproses dan saya yakin di tangan Pemuda Milenial seperti kalian, maka Pemuda Muslimin Kota Tanjungbalai akan berjaya. Kata Jonson menyampaikan sambutannya saat memberikan SK. 


Sementara itu Ketua PC. Pemuda Muslimin Indonesia Kota Tanjungbalai, Afdilla Afriandy SH  juga mengatakan bahwa kami akan siap menjalankan Amanah dengan sebaik-baiknya.

"Kami juga tetap meminta bimbingan serta arahan dari para senior di pimpinan wilayah Sumut agar proses organisasi Pemuda Muslimin di Tanjungbalai bisa berjalan sebagaimana mestinya,"ujar Afdilla Afriandy.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: