Toko Agen Plastik Dibobol Maling

/ Kamis, 28 Juli 2022 / 22.11.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Palembang- Nasib naas di alami Aries (40) warga jalan Letnan imanjuntak no. 1787 kecamatan kemuning kota palembang. Toko plastik "Sentosa " milik Aris dibobol maling pada kamis (28/7) sekitar pukul 00.10 Wib.

Kejadian tersebut diketahui Aries pada saat akan membuka toko yang berada di jalan Sayangan Kecamatan IT. I kota Palembang. Alangkah terkejutnya setelah toko dibuka, kondisi toko sudah berantakan dan isinya banyak hilang. 


Merasa curiga pemilik toko bersama karyawannya mengecek seluruh barang yang ada didalam toko alhasil korban mendapatkan 7 karung plastik yang berisikan plastik PV dan kantong asoy hilang dalam taksiran kerugian lebih kurang 10 juta rupiah. 

Akibat kejadian tersebut aries melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang atas laporan telah terjadi pencurian isi toko. Atas laporan tersebut, pihak Reskrim Polrestabes Palembang langsung melakukan tindakan di TKP. Yakni melakukan dokumentasi mencari saksi dan mengecek CCTV yang ada di sekitaran TKP. 

Sampai berita ini diturunkan masih dalam penyelidikan dan pengejaran pihak satreskrim polrestabes palembang. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: