Hotma Ramles Tumangger Ketua DPC-Partai Demokrat Pakpak Bharat, Terima SK dari DPD-PD Sumut di Kantor DPP

/ Selasa, 02 Agustus 2022 / 22.10.00 WIB

"Hotma Ramles Tumangger Terima SK DPC-PD Pakpak Bharat dari Ketua DPD-PD Sumut"
POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT –
Hotma Ramles Tumangger terima surat keputusan (SK)sebagai Ketua  Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC-PD) Pakpak Bharat untuk masa priode 2022-2027 pada hari Selasa (02/08/2022) di Kantor DPP-PD di Jakarta.

Ketua DPD-PD Provinsi Sumatera Utara Muhammad Lokot Nasution menyerahkan SK kepada Hotma Ramles Tumangger selaku Ketua DPC-PD Pakpak Bharat yang baru untuk masa priode 2022-2027.

Hotma Ramles Tumangger selaku Ketua DPC-PD Kabupaten Pakpak Bharat yang baru itu mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP-PD,Ketua DPD Provsu termasuk pengurus Partai Demokrat Kabupaten Pakpak Bharat yang telah mempercayakan kepada saya sebagai nakhoda untuk mengembangkan layar di bumi Suak Simsim itu,ungkap Hotma ,juga sebagai Ketua DPRD Pakpak Bharat saat ini ,dalam keterangannya kepada poskotasumatera.com melalui Hand Phone(HP)nya sekitar pukul 20.15,Selasa (02/08/2022).

Atas kepercayaan dari DPP-PD kepada saya tentu atas dukungan dan doa semua pihak termasuk kepada para saudara-saudaraku secara khusus di Kabupaten Pakpak Bharat yang peduli terhadap saya sehingga apa yang saya cita-citakan terwujud dengan baik.

Apapun kita lakukan,kalau kita sabar,tekun,kerja keras sambil berdoa kepada Tuhan,tentu akan diberikan apa yang kita minta,yang penting hati kita tulus untuk melaksanakan pekerjaan itu sesuai dengan kemampuan kita ujarnya melalui udara alias HPnya. (PS/K.TUMANGGER).

 

 

Komentar Anda

Terkini: