Kejari Sergai: Dedy Saragih Diharapkan Berikan Dampak Signifikan Terhadap Penanganan Perkara Pidum

/ Kamis, 11 Agustus 2022 / 23.34.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA-COM-SERGAI

Kepala Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai (Kajari Sergai), Muhammad Amin SH, MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum), bertempat di aula Adhyaksa Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai, di Sei Rampah kamis (11/8/22).


Acara Sertijab Kasipidum tersebut dihadiri oleh Kasiintel Agus Adi Atmaja SH, Kasipidsus Elon Pasaribu SH serta sejumlah pejabat dilingkungan Kejari Sergai.


Adapun pejabat Kasipidum yang di Sertijabkan yakni dari Jenda Riahta Silaban SH digantikan oleh Dedy Darmo Lanjar Tua Saragih SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiintel di Kejari Tanjungbalai Asahan.


Sedangkan Jenda Silaban dipindah tugaskan sebagai Kasiintel di Kejari Sarolangun Jambi Provinsi Jambi.

Disela sela acara tersebut, Kajari Sergai M. Amin SH MH mengatakan, bahwa pelantikan ini merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Kejaksaan. Hal ini dilakukan untuk penyegaran ataupun sebagai promosi dalam jabatan.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah melakukan acara Sertijab Kasipidum. Meskipun sederhana, tapi kegiatan ini berjalan aman dan lancar,” ungkap Kajari.

Selamat datang kepada Kasipidum yang baru. Kepada Kasipidum yang baru, Ia pun sangat berharap, agar kedepannya mampu memberikan dampak yang signifikan dalam setiap penanganan perkara tindak Pidana Umum di Wilayah Kabupaten Sergai kearah yang positif.

“Kepada Kasipidum yang baru, kami juga sangat berharap bisa berinovasi dalam menyelesaikan setiap perkara perkara khususnya Pidana Umum di wilayah Kabupaten Sergai, sehingga kedepannya mampu membuat masyarakat sadar akan dampak dari perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum,”pesan Kajari M. Amin.


Sedangkan kepada Kasipidum yang lama, Kajari juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Kajari juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian yang telah berikan kepada Kejari Sergai selama ini.

”Kami mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga nantinya bisa menjalankan tugas dan kewajibannya dengan lebih amanah, dan tentu saja tidak melupakan kebersamaan dan tali silaturahmi yang sudah terjalin di Kejari Sergai,”disampaikannya.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: