Sambut HUT Kemerdekaan,Polsek Panai Tengah Bagikan Bendera Gratis

/ Selasa, 16 Agustus 2022 / 22.16.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-LABUHANBATU- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Polsek Panai Tengah menggelar kegiatan bakti spsial membagikan bendera merah putih gratis ke masyatakat dan pengendara di depas Pos Lantas Tanjung Sarang Elang, Selasa (16/7/2022).

Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH mengatakan kegiatan bakti sosial membagikan bendera merah putih gratis lepada masyarakat dan pengendara  adalah program Polda Sumatera Utara. Bendera yang dibagika,katanya sebanyak dua ratus helai.

"Hal ini bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia, untuk tetap mencintai NKRI dan menghargai pejuang-pejuang kemerdekaan terdahulu untuk merebut kemerdekaan,”ujarnya.

Hasil pantauan, masyarakat dan pengendara antusias adanya kegiatan bakti spsial membagikan bendera merah putih gratis tersebut. Hal itu terlihat masyarakat maupun pengenndara singgah untuk mendapatkan bendera.

Rusdi menyebutkan bahwa selain untuk mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menghargai para pejuang, pelaksanaa kegiatam baikti ini juga berharap d9dalam danubari masyarakat tetap semangat menggelorakaan kemerdekaan NKRI. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan bakti membagikam bendera serrentak dilaksanaka di wilayah hukum Polda Sumatera Utara

Kegiatan bakti sosial.pembagian bendera merah putih gratis kepada.masyarKat fan pengendera yang digelar Polsek Panai Tengah itu berjalam terrib, aman dan tanpa ada kendala.(PS/DB).

Komentar Anda

Terkini: