Sukses!!! Upacara HUT RI Ke-77 Di Kecamatan Muara Batangtoru Berjalan Lancar dan Khidmat

/ Rabu, 17 Agustus 2022 / 14.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Camat Kecamatan Muara Batangtoru Faisal Candra Hasan, SAP M. Si  bertindak selaku Inspektur upacara di Kecamatan Muara Batangtoru, dalam rangka upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-77 di Kecamatan Muara Batangtoru  Rabu (17/08/2022)pagi jam 10.00 wib


Acara pengibaran Bendera Merah Putih tersebut, dilaksanakan di lapangan sepak bola Hutaraja, dan turut hadir dalam acara pengibaran bendera tersebut antara lain para Camat Muara Batangtoru, Forkopincam,  ASN Kecamatan Muara Batangtoru,TP.PKK Kecamatan Muara Batangtoru,  Kepala Desa/Lurah, Tomas, Toga, Todat, Ormas IPK,  Ormas Majelis Pancasila Indonesia (MPI) dan ormas lainnya  serta para guru, serta siswa mulai dari tingkat SD, SMP dan SMK  dan ribuan warga masyarakat Kecamatan Muara Batangtoru memadati lapangan sepak bola Hutaraja.

Dengan lancar dan sukses nya pengibaran Bendera Merah Putih tahun 2022 di Kecamatan Muara Batangtoru, membuat  Camat Faisal Chandra Hasan SAP berbangga hati karena kekompakan  ribuan warga masyarakat  menghadari upacara detik detik Proklamasi  Kemerdekaan RI.



“Saya bersyukur serta berbangga, tugas pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan dengan sangat baik. Untuk itu, saya ucapkan terimakasih kepada Pasukan Pengibar Bendera merah atas kerja kerasnya,” ucap Camat. 

Sepanjang pelaksanaan Upacara Bendera tadi pagi jam 10.00 wib  mulai dari pembukaan, pengibaran Bendera Merah Putih hingga akhir acara dapat berjalan lancar dan khidmat.


Pembacaan naskah Proklamasi oleh Anggota DPRD Tapsel  Mahmud, pembaca doa Kepala KUA Kecamatan Muara Batangtoru,  Komandan Upacara Serma J. Giawa, Perwira Upacara Serma Alex Panjaitan.


Upacara pengibaran bendera merah putih  oleh 60 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari SMK N 1 Muara Batangtoru berjalan sukses.

Usai upacara dilanjutkan pemberian tali asih oleh Camat Muara Batangtoru kepada  warga lanjut usia diatas 77 tahun. Dan seterusnya pertunjukan tari tarian dengan anggota Paskibra dan warga masyarakat Kecamatan Muara Batangtoru dan dilanjutkan penampilan Siswa/i SD SMP Se-Kecamatan Muara Batangtoru, dan penampilan Desa. Dan dulanjutkan perlombaan deville,  karnaval dari Lapangan Hutaraja menuju Kelurahan Hutaraja.  (PS/BERMAWI).





Komentar Anda

Terkini: