DPD IPK Labuhanbatu Serahkan Mandat PAC Kecamatan Rantau Utara

/ Kamis, 01 September 2022 / 13.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LABUHANBATU-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Labuhanbatu Josman Sinaga SE menyerahkan surat mandat Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Rantau Utara kepada Paris Harahap SH di Kantor Sekretariat DPD IPK Labuhanbatu Jl. By Pass Adam Malik Rantauprapat, Rabu (31/8/2022).

Josman Sinaga mengatakan, penyerahan mandat PAC IPK Rantau Utara berdasarkan AD/RT organisasi. Dia juga berharap kepada Ketua PAC IPK Rantau Utara dapat segera menyusun serta membentuk komponen kepengurusan untuk membesarkan organisasi sampai ke tingkat ranting.

"Dengan prinsip membesarkan IPK di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini, tentu dibutuhkan pemimpin yang betul betul punya prinsip. Kalau memang sudah IPK tetap IPK, IPK bukanlah organisasi baru tumbuh atau organisasi tidak punya nilai di mata masyarakat. Jadi, mari kita jaga organisasi yang kita cintai ini tetap mendapat perhatian dan respon positif dari masyarakat," sebut Josman memberikan arahan saat penyerahan mandat.

Penyerahan mandat PAC Rantau Utara tersebut atas rekomendasi serta langsung disaksikan Koordinator Daerah (Korda) IPK Labuhanbatu Raya Jansen Nainggolan. Dalam arahannya, Jansen berharap setelah penerimaan mandat, kepengurusan PAC IPK Rantau Utara, dibulan September harus sudah dilantik.

"Setelah penerimaan SK ini, rekan-rekan sudah bisa mempersiapkan diri. Jadi dalam hal ini, kepada saudara Ketua Paris Harahap, pintar pintarlah membina mengajak, mengayomi anggota. Lihat anggota, mungkin ada lebih tua dari anda. Hormati, bukan karena kita seorang Ketua lantas terus semena-mena,"kata Jansen Nainggolan.

Penerima mandat, calon Ketua PAC IPK Rantau Utara Paris Harahap SH menyatakan, dirinya siap membesarkan dan menjaga marwah organisasi. Selain itu, dia juga menyampaikan, secepatnya menyusun dan membentuk kepengurusan PAC IPK Rantau Utara agar pelantikan terjadwal di bulan September. 

Bahkan, Paris berkomitmen senantiasa mengingatkan kader untuk memberikan solidaritas dan soliditas dalam membesarkan organisasi.

"Mari kita rapatkan satu barisan membesar IPK. Semoga ini menjadi semangat dan motivasi bagi kita sekalian untuk berkarya, baik untuk pemerintah maupun di masyarakat. Semoga juga amanah yang diberikan kepada kami dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Harapan kami, PAC IPK Rantau Utara bisa menjadi duta pembaharu yang siap berjuang untuk masyarakat, bangsa dan negara," kata Paris menutup kata sambutannya.

Selain Josman didampingi Jansen, penyerahan mandat PAC IPK Rantau Utara itu juga turut dihadiri Ketua Harian DPD IPK Labuhanbatu Dian Susetya dan Wakil Ketua Doni Simamora serta seluruh kader  pengurus PAC IPK Rantau Utara. (PS/DB)

Komentar Anda

Terkini: