Hadiri Pembentukan Panitia Pilkades Desa Panompuan, Camat Cos Riady Panitia Terpilih Mampu Bersikap Jurdil

/ Jumat, 09 September 2022 / 19.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Alhamdulillah telah terbentuk Panitia Pemilihan kepala Desa Panompuan Kecamatan Angkola Timur yaitu 

Ketua Anwar Sahala Harahap
Sekretaris Roliana Batubara 
Anggota Asra Dongoran
Jonny Siregar 
Najamuddin Harahap.

Demikian disampaikan Kepala Desa Panompuan Aminur Rasyid Harahap S. PdI kepada awak media online Jum'at (9/9-2022)

Rapat yang digelar di kantor Kepala Desa  tersebut dipimpin Ketua BPD Desa Panompuan. Serta dihadiri oleh  Kepala Desa Aminurrasyid Harahap S.Pd.I,  Camat Angkola Timur,  Sekcam, BPD, LPMD dan Unsur Masyarakat.

Camat Angkola Timur Cos Riady Siregar S. Sos  mengatakan Pembentukan Panitia Pilkades ini berhuhubungan dengan akan digelarnya pilkades serentak pada bulan Desember 2022, dan pada bulan tersebut sebanyak 107  Desa di Kabupaten Tapanuli Selatan ini akan bersama-sama melaksanakan pemilihan kepala desa.

“ Sesuai Peraturan maka tahapan yang harus dilakukan saat ini yaitu dari pihak BPD melaksanakan kewenanganya untuk membentuk kepanitian pilkades,” , Ujar Camat Angkola Timur. 



Dirinya  Berharap Kepada Panitia Pilkades Terpilih Nantinya Bisa Melaksanakan Aturan Pilkades terpilih nantinya bisa melaksanakan aturan perundang – undangan, berlaku adil, propesional dan netral jangan sampai ada keterpihakan saat Pilkdes digelar Desember 2022 nanti.

“Ini agar bisa menciptakan suasana damai dan tentram sehingga siapapun yang terpilih jadi kades Desa Panompuan nantinya dapat di terima masyarakat dengan baik,” tutupnya.(PS/BERMAWi)



Komentar Anda

Terkini: