Kapolsek Kampar Kiri Sambangi Pekerja dan Sopir di PT YBS

/ Rabu, 07 September 2022 / 17.46.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR KIRI - Dalam rangka menekan situasi panik ditengah masyarakat akan penyesuasian telah naiknya harga BBM Subsidi, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol Rahmadani SH kembali gelar sambang warga.

Kali ini, Rabu (07/09/2022) melakukan himbauan dan sosialisasi situasi pasca penyesuaian harga BBM di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri.

"Kegiatan ini adalah bentuk penggalangan situasi kepanikan yang dialami masyarakat pasca kanaikan harga BBM Subsidi, antisipasi panic bulying." Dikatakan Kapolsek Kampar Kiri saat ditemui wartawan, (07/09).

Dalam kunjungan giat ini, Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH didampingi Kanit Lantas Aipda Tulus Sipahutar, Kanit Intel Bripka Maulana SH, Bhabinkamtibmas Bripka Herman S

Adapun kegiatan sosialisasi dan himbauan digelar di PKS PT Yuni Bersaudara Sejahtera (YBS) yang berada di Desa Teluk Paman Timur Kecamatan Kampar Kiri.

Disampaikan Kompol Rahmadani, "Dengan sasaran para buruh, pekerja pabrik, dan para supir angkutan dalam sosialisasi himbauan pasca penyesuaian harga BBM."

"Untuk pengawasan akan adanya penyalahgunaan BBM Subsidi ditengah pasca penyesuaian kenaikan harga BBM, pastinya akan segera kita tindaklanjuti dan diproses menurut aturan-aturan." Tegas Kapolsek Kampar Kiri.

Salah seorang Buruh Pekerja di PT YBS mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH bersama jajaran personil dan pastinya mendukung atas kebijakan pemerintah terkait penyesuaian harga BBM Bersubsidi. 

"Terima kasih pak kapolsek dan jajaran telah memberikan sosialisasi terhadap kami masyarakat buruh pekerja biasa ini, pencerahan ini bisa kami pahami dan mengerti akan kebijakan pemerintah." Tutur Buyung dihadapan Kapolsek Kampar Kiri saat berkumpul ditengah sosialisasi PT YBS.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: