Ketua DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat : Keluarga Yang Ditinggalkan Sinadestin Berutu,Kiranya Tabah dan Sabar Menghadapi Cobaan Ini

/ Senin, 19 September 2022 / 12.07.00 WIB

"Pengurus DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat,sampaikan penghiburan kepada keluarga Alm.Sinadesti Berutu"
POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT
– Ketua DPC Partai Demokrat Hotma Ramles Tumangger beserta pengurus baik itu pengurus DPC,PAC,Ranting serta masyarakat yang simpatisan menyatakan rasa turut beruka cita yang mendalam atas meninggalnya kader Partai Demokrat Pakpak Bharat Sinadestin Berutu sebagai Badan pemenangan pemilihan umum cabang (BAPPILU CAB) Pakpak Bharat.

“Juga sebagai anggota DPRD Pakpak Bharat dan menduduki jabatan Sekretaris Fraksi Partai Demokrat dan sebagai anggota Komisi II. Dilantik menjadi anggota DPRD tanggal 15 Juni 2021 Pengganti Antar Waktu yang menggantikan Sonny Berutu yang saat itu mencalonkan menjadi Bupati Pakpak.

"Ketua DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger mengucapkan Selamat jalan Sinadestin Berutu .Seluruh kader Partai Demokrat kehilangan kader terbaik.Kami tetap mengenangmu,karena kebetulan kita bersama-sama mengadiri Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta,dan disitu juga Tuhan memanggilmu”.

Melaksanakan tugas atau kehadiranmu dalam mengikuti acara Rapimnas itu adalah merupakan suatu kebanggaan bagi kami,menjadi kenangan bagi kami seluruh kader partai Demokrat secara umum dan secara khus untuk kader Partai Demokrat di Kabupaten Pakpak Bharat ungkap Ketua DPRD Pakpak Bharat ini,ketika menyampaikan kata penghiburan di rumah kediaman Alm.Sinadestin Berutu ,di Salak Kabupaten Pakpak Bharat,Minggu (18/09/2022)

Sebagai penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan Sinadestin Berutu,Hotma Ramles Tumangger mengatakan,kehilangan orang yang penting dalam hidup kita untuk selama-lamanya bukan hal mudah, rasa kecewa, marah, tidak terima selalu jadi yang paling utama muncul sesaat setelah orang yang berharga untuk kita pergi menghadap Tuhan yang Maha Esa. Tapi, pada akhirnya semua yang dilahirkan akan kembali ke Tuhan-Nya.

Menyangkal dan mengutuki keputusan Tuhan tak akan pernah menyelesaikan persoalan. Lapang dada jadi hal paling bijak yang perlu dilakukan setiap keluarga yang ditinggalkan. Tapi, itu tak serta merta dengan mudah diperoleh saat itu juga. Perlu adanya penghiburan dari orang lain, perlu adanya dukungan dari setiap pihak agar dapat melewati peristiwa duka dengan penuh kepasrahan kepada Tuhan.

Tetesan air mata dari hati tidak akan pernah mampu mengembalikan seseorang yang telah pergi selama-lamanya. Tetaplah tegar keluarga yang ditinggalkan, anggaplah kepergian dia sebagai pengingat bahwa kita hanya manusia biasa yang juga akan menghadapi kematian.Kita harus ingat bahwa kita pun akan mengalami kematian.

Sekali lagi kami ucapkan,”Turut berduka cita” yang mendalam kepada keluarga Sinadesti Berutu yang ditinggalkan,semoga Surga Tuhan tetapkan untuk beliau. Semoga tabah dan Tuhan memberikan kesabaran dan penghiburan. Semua ini adalah rencana baik Tuhan, dan kita harus menerima kepergiannya dengan ketabahan dan hati lapang.Urai Hotma Ramles Tumangger, (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: