Pemuda Pancasila Berikan Bantuan Sembako Pada Korban Kebakaran

/ Senin, 19 September 2022 / 23.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe MT didampingi Koordinator Daerah MPW PP Sumatera Utara (Sumut) Fery Wijaya kunjungi korban kebakaran di Jalan Sirandorung, Rantauprapat, Senin (19/9/2022).

Dalam kunjungan tersebut, H. Andi Suhaimi dan Fery Wijaya serta unsur Kepengurusan MPC PP Labuhanbatu memberikan bantuan paket Sembako kepada korban kebakaran.

"Saya dan segenap Kepengurusan MPW PP Sumut dan MPC PP Labuhanbatu turut prihatin dengan musibah yang dialami saudara kita ini. Semoga, keluarga dan korban yang saat ini menghadapi cobaan dari Allah SWT, tetap tabah dan ikhlas,"ujar H. Andi Suhaimi.
H. Andi Suhaimi juga mengutarakan, dengan hadirnya kepengurusan MPW Sumut dan MPC PP Labuhanbatu, menjadi setawar dingin dan semangat bagi keluarga dan korban bencana kebakaran ini, 

"Insha Allah, hadirnya kami disini, menjadi sebuah setawar sedingin dan semangat bagi keluarga korban,"harapnya.

Penyerahan bantuan sembako langsung dilakukan oleh Ketua MPC PP Labuhanbatu, di ikuti oleh Koordinator Daerah MPW PP Sumut, dan perwakilan kepengurusan. (PS/Red-06)
Komentar Anda

Terkini: