Sah, Ngadirun SE Ketua Pemuda Mitra Kamtibmas Kabupaten Batubara Periode 2022-2025

/ Jumat, 23 September 2022 / 18.53.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Batubara- Ketua Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) Sumut Rajamin Sirait melantik Kepengurusan PMK Kabupaten Batubara periode 2022-2025 yang diadakan di cafe TM 100 Kecamatan Sei Suka pada kamis(22/9/2022).

Pelantikan dihadiri Kapolsek Batubara yang diwakilkan Kapolsek Indrapura mengukuhkan Ngadirun SE sebagai Ketua PMK didampingi Sekretaris Ali Umar dan Asni sebagai Bendahara beserta bagian bidang-bidang lainnya.

Ketua PMK Sumut Rajamin Sirait berpesan kepada Pengurus PMK Batu bara yang di lantik, supaya dapat bersinergi untuk mengadakan kerja sama Kamtibmas di Batu bara bersama pihak Polri, TNI dan Pemkab Batu bara dan seluruh Instansi Negeri maupun swasta. 


"Dengan bersinergi ke seluruh unsur dan elemen masyarakat maka kamtibmas akan tercipta dengan baik dan masyarakat akan merasa tenang dalam berkatifitas",ungkap Rajamin.

Ngadirun dalam kata sambutannya setelah dilantik menjadi Ketua PMK menyampaikan dan memberi arahan kepada kepengurusan yang baru agar taat pada Undang-Undang Negara Republik Indonesia dan AD/RT PMK serta siap untuk melayani masyarakat.

"Selain melayani masyarakat dalam kamtibmas, kita juga bertanggung jawab untuk bersama sama memerangi narkoba khususnya di Batubara ini," tegas Ngadirun.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Pembina PMK Sumut Dr.Tumangkus Harianja, Kepala BNNK Simalungun, Bupati Batu bara di wakilkan kan kepala Satpol PP, Camat Sei Suka dan Kepala KAU kecamatan Sei Suka dan perwakilan dari PT. inalum. (PS/ADITYA P.G)






Komentar Anda

Terkini: