Teks Pidato Menpora RI : Olah Raga Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

/ Jumat, 16 September 2022 / 18.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu gelar upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke - 39 Tahun 2022  bertempat di Lapangan Diklat BKPP Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (16/09/2022).

Upacara peringatan Haornas tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Labuhanbatu H. Erik Adtrada Ritonga. Tema peringatan Haornas tahun ini pemerintah memberi nama 'Bersama Cetak Juara' 

Erik Adtrada, pada upacara tersebut membacakan teks pidato Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI. Pada teks pidato itu, Menpora RI menyampaikan, kebangkitan ekonomi dan produktifitas masyarakat bisa melalui olah raga. 

Itu pun, bila melewati pembatasan fisik selama pandemi covid 19 yang dijadikan momentum peringatan Haornas tahun ini. Isi teks pidato Menpora RI juga menyinggung pada Keputusan Presiden Nomor 67 tahun 1985 tentang Olah Raga Nasional. 

Upacara peringatan Haornas tahun 2022 ini di ikuti oleh, Sekdakab, Ketua TP PKK, para Asisten Sekdakab dan Staf Ahli, unsur OPD (organisasi perangkat Daerah), KONI (Komite Olah Raga Indonesia), unsur Bhayangkara/i Polres, Kartika Candra Kirana Cabang XXXVI, Kabupaten Labuhanbatu. (PS/Ricky)
Komentar Anda

Terkini: