Ketua PGI Pakpak Bharat Audensi ke Pamkab Diterima Sekda

/ Senin, 24 Oktober 2022 / 19.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Sekretaris Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Jalan Berutu, S.Pd., MM mewakili Bupati Pakpak Bharat menerima kunjungan audensi Pengurus PGI Kabupaten Pakpak Bharat di ruang kerjanya (14/04/2022).

Dalam kunjungan ini  Ketua PGI Kabupaten Pakpak Bharat, Pdt. Erde Berutu, S.Th menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi antara Pengurus PGI dengan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat sebagaimana yang telah terjalin selama ini. Pdt. Erde Juga menegaskan bahwa  PGI Kabupaten Pakpak Bharat selalu menjadi mitra pemerintah dalam pelaksanaan program pembangunan khususnya dalam pengembangan sumber daya manusia di wilayah Kabupaten ini.

PGI adalah mitra Pemerintah, kami siap membantu berbagai program pembangunan ini, terutama dalam hal pembangunan mutu dan kualitas manusia Pakpak Bharat yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, kami siap memberikan kontribusi bilamana diperlukan, tegas Pdt. Erde Berutu dalam sambutannya.

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM atas nama Bupati Pakpak Bharat mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan PGI Pakpak Bharat ini.

Tentunya menjadi sebuah dukungan moriil yang sangat besar bagi kami, dimana selama ini kami rasakan besarnya dukungan dari PGI Pakpak Bharat bagi berjalannya roda Pemerintahan dan Pembangunan di Kabupaten kita ini, kiranya Kerjasama tersebut bisa ditingkatkan lagi pada hari-hari yang akan datang, ucap Jalan Berutu.

Lebih jauh dia mengharapkan peran serta PGI Pakpak Bharat sebagai agen-agen penyejuk dan pemersatu bagi segenap masyarakat khususnya masyarakat kristiani yang ada di wilayah ini.

Sesungguhnya kami sangat mengharapkan peran bapak dan ibu sekalian, para pengurus PGI kiranya dapat  menjadi agen-agen penyejuk bagi masyarakat Pakpak Bharat, khususnya bagi jemaat gereja yang ada di wilayah Pakpak bharat, karena dengan kesejukan jiwa yang dimiliki masyarakat Pakpak Bharat sangatlah membantu terhadap kerukunan umat dan tentunya pembangunan di wilayah ini akan lebih berkualitas, tutup Jalan Berutu.  (PS/K.TUMANGGER)

 

 

Komentar Anda

Terkini: