Pererat Tali Silaturahmi, NNB Lingkungan 1 Pasar Kota Nopan Adakan Turnament Sepakbola

/ Selasa, 18 Oktober 2022 / 11.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Naposo Nauli Bulung (NNB) Lingkungan 1 Pasar Kota Nopan Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal (MADINA) adakan Turnament Sepakbola silaturahmi NNB Lingkungan 1 pasar kotanopan dengan masyarakat dan pemuda Mandailing Julu. (16/10/2022)

Ketua panitia Turnament Sepakbola silaturahmi NNB Lingkungan 1 pasar kotanopan M Fauzan S harahap, mengungkapkan, Turnament Sepakbola silaturahmi NNB Lingkungan 1 pasar kotanopan dengan masyarakat dan pemuda Mandailing Julu ini dimulai dari tanggal 28 Agustus 2022 sampai tanggal 16 Oktober 2022 dengan diikuti 16 club Sepak Bola Mandailing yang berlokasi di Lapangan hijau Manja Fc Kotanopan.

Selain pertandingan, turnamen ini pun untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya bagi mereka para penggiat olah raga sepakbola yang ada diwilayah Mandailing julu khususnya

“Turnamen sepakbola ini untuk mendorong semangat para pemuda, khususnya pemuda di wilayah Mandailing Julu, dalam meningkatkan kreativitas dan prestasi dalam bidang olahraga sepakbola,” ujarnya 

Panitia penyelenggara Turnament Sepakbola silaturahmi NNB Lingkungan 1 pasar kotanopan diketuai M Fauzan S harahap, Wakil ketua A muluk ependi nasution, Sekretaris Affandy syaputra nasution dan Bendahara Ruly rafly Daulay.

Ketua panitia Turnament Sepakbola silaturahmi NNB Lingkungan 1 pasar kotanopan M Fauzan S harahap, menjelaskan bahwa dari 16 club yang bertanding akhirnya memperoleh juara:

Juara 1 jatuh kepada club Beringin jaya  Kec. muara sipongi dan Juara 2 club Samora FC Hutapungkut tonga Kec. kotanopan serta Juara 3 Bersama Andres Kec. muara sipongi  trakhir Juara 3 bersama Bkr Kec. muara sipongi.

Ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh sponsor dan semua pihak yang mendukung atas terseleenggaranya turnamen ini tak lepas dari peran seluruh masyarakat lingkungan I pasar Kotanopan juga seluruh club sepak bola yang ikut dalam turnamen ini Pungkasnya.(PS/210)

Komentar Anda

Terkini: