Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di SMK N 4 P. Sidempuan, Dirangkai Pemberian Hadiah Kepada Juara Lomba

/ Kamis, 27 Oktober 2022 / 14.40.00 WIB

Kasek SMK N 4 P.Sidempuan Drs.Jas Amri M.Pd  (nomor 4 kiri ) foto bersama dengan sang juara

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di SMK N 4 Padang Sidempuan yang beralamat di Desa Perkebunan PK Kec.Psp Tenggara  dirangkai dengan pemberian hadiah kepada kepada juara lomba Tilawatil Qur'an dan Lomba Kaligragi di halaman Sekolah Kamis (27/10-2022).




Puncaknya pemberian hadiah kepada para pemenang yang berlangsung di halaman Sekolah dan disaksikan Camat P. Sidempuan Tenggara yang diwakili. kasi Pemerintahan,  Ketua Komite,  Kepala Desa,  dan guru guru staf pengajar SMK.N 4 Padang Sidempuan. 


"
Kepala SMK.N 4 Padang Sidempuan Drs. Jas Amri M. Pd memberikan secara langsung hadiah kepada siswa/i yang telah memenangkan perlombaan. "Terima kasih atas partisipasi dan semangat dalam megikuti perlombaan ini memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kegiatan ini menjadi motivasi yang besar  bagi siswa/i SMK. N 4 Padang Sidempuan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya" ucap Kasek. 

Kepala Sekolah SMK N 4 Padang Sidempuan Drs. Jas Amri M.Pd  mengungkapkan peringatan maulid nabi Muhammad SAW, bertujuan untuk menanamkan sifat tauladan Nabi Muhammad SAW sejak dini sebagai pembelajaran revolusi mental bagi siswa/siswi agar mencetak generasi penerus yang  berkarakter kuat sesuai harapan kita bersama.

Sesuai dengan visi dan misi SMKN 4  Padang Sidempuan bahwa kami ingin mewujudkan siswa/siswi yang ber- IPTEK dan ber- IMTAQ,  acara ini bertujuan untuk meningkatkan iman taqwa serta akhlak yang mulia bagi para siswa SMKN 4  Padang Sidempuan. Sehingga siswa kami tidak hanya mahir dalam pelajaran akademik atau teknologi saja, namun juga ditunjang dengan keimanan dan akhlak yang mulia.

Acara yang dimulai pukul 08.00 hingga selesai di hadiri oleh seluruh siswa, pengajar, Camat Padang Sidempuan Tenggara Yang Diwakili Kasi Pemerintahan ,  Kepala Desa Perkebunan PK, Ketua Komite, staf pengajar dan seluruh undangan lainnya. 

Ceramah Al Ustazd Asrul Azis Ritonga

Kegiatan berlangsung berlangsung hikmat dan lancar. Siswa/I  mendapatkan pencerahan berupa ceramah yang di bawakan oleh Ustad Asrul Azis Ritonga
mengenai cara meningkatkan iman dan taqwa siswa/i.

Acara diakhiri dengan doa dan makan bersama (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: