Bupati Tapsel Meminta Masyarakat Doakan Kecamatan Batangtoru Bisa Juara

/ Selasa, 15 November 2022 / 11.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan masuk nominasi enam besar penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.


Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu dalam keterangan terima, Selasa (15/11) meminta agar masyarakat Tapsel mendoakan Batang Toru bisa juara.

"Mari kita doa kan Batang Toru menjadi kecamatan yang terbaik di Sumut tahun 2022 dan menjadi juara umum," ajak Dolly.

Alasan Batang Toru diikutkan lomba mengingat tingkat pelayanan masyarakat,  perkembangan teknologi, pertanian, kebersihan, sanitasi, hingga penanganan sampah dinilai laik.

Camat dan Ketua TP PKK Batang Toru, Maratinggi dan nyonya juga sudah ekspose terkait seluruh potensi yang ada di kecamatan itu di hadapan Tim Penilaian Kecamatan Provinsi Sumut pada Senin (14/1) di kantor camat setempat.

Termasuk laporan Tokoh Masyarakat Batang Toru Baginda Parlaungan Siagian yang akan menjadi salah satu penilaian Tim penilai diketuai Ervan Gani Siahaan dari Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah.

Kehadiran Ervan Gani yang di dampingi Doni Koto dari Satpol PP Sumut, Liga Daulay dari Dinas PMD Sumut, Desy Delius dari Kesbangpol Sumut di Batang Toru disambut Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Tapsel.

Adapun ke enam kecamatan di Sumut yang masuk nominasi tersebut yakni Batang Toru (Tapsel), Merbau (Labura), Air Batu (Asahan), Air Putih (Batu Bara), Sidikalang (Dairi), dan Percut Sei Tuan (Deli Serdang).

Menurut Tim Provinsi Sumut, ke enam nominator masuk kecamatan terbaik berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumut Nomor 188.44/728/KPTS/2022.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: