Camat Angkola Barat Didampingi Kepala Desa Siuhom Survey Jalan Menuju SDN 100112 Kampung Adian Nauli

/ Sabtu, 12 November 2022 / 02.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Angkola Barat Muhammad Tohir Parlindungan Pasaribu  S. Sos didampingi Kepala Desa Siuhom Amantua Simamora melakukan survei kondisi Jalan menuju SDN  100112 Kampung Adian Nauli Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat, sekaligus meninjau sarana dan prasarana sekolah Selasa (8/11-2022).


Menurut Camat Angkola Barat," salah satu unsur seni dalam manajamen adalah mengatasi tantangan. How do make impossible to be possible. Dan itulah yang sedang dirasakan Camat Angkola Barat Muhammad Tohir Pasaribu S.Sos.


"Seperti Dusun Adian Nauli Desa Siuhom, dengan rute jalan yang memerlukan semangat Camat Angkola Barat
menggunakan sepeda motor trail perjuangan sampai ke SD N 100112  Kampung
Adian nauli Desa Siuhom. 

Camat Angkola Barat," ingin langsung melihat kondisi riil jalan dan kondisi SD N 100112 Adian Nauli Desa Siuhom sehingga bisa dimasukkan dalam musrembang desa untuk diperjuangkan pada tahun yang akan datang,” imbuh Camat muda yang berpenampilan selalu welcome itu.

Sementara Kepala Desa Siuhom Amantua Simamora mengucapkan banyak terimkasih kepada Camat Angkola Barat yang telah mengunjungi Desa kami. Bimbingan dan arahan Camat akan kami laksanakan demi untuk kemajuan desa kami," ujar Kepala Desa. 
(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: