Kalapas IIB Panyabungan Tegaskan Ke Petugas Melaksanakan Kontroling Rutin

/ Selasa, 08 November 2022 / 11.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Jajaran Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan melaksanakan trolling rutin sebagai upaya deteksi dini dan pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Kelas IIB Panyabungan. Selasa (08/11/2022).

Petugas yang sedang melaksanakan tugas piket jaga melakukan kontroling dan pengecekan pada tiap sudut lingkungan pada blok, sel dan beranggang Lapas Panyabugnan. Kondisi fisik bangunan dicek mulai dari teralis, plafon, pintu sel hingga tembok keliling diperiksa petugas. 

Dimana Hal ini bertujuan untuk memastikan tidak ada keadaan gedung dan bangunan yang bermasalah seperti teralis yang berkarat sehingga keropos, dinding yang retak dan berlubang.

Kepala Lapas Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora menegaskan untuk tetap terus waspada dalam melaksanakn tugas sesuai dengan instruksi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kantor Wilayah Sumatera Utara. 

"Untuk jajaran pengamanan saya menegaskan untuk tetap melaksanakan kontroling rutin dan melaksanakan deteksi dini untuk mencegah gangguan kamtib terutama pelarian. Laksanakan tugas sesuai dengan SOP dan tetap semangat dalam menjalankan tugas". pungkas Kalapas. (PS/210)

Komentar Anda

Terkini: