Kebersamaan Bupati Tapsel Dan Ketua TP PKK Di BKMT Begitu Indah

/ Senin, 14 November 2022 / 19.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kebersamaan Bupati dan Ketua TP PKK Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P.Pasaribu - Ny Rosalina Dolly Pasaribu dengan Jamaah BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) terlihat begitu indah.


Itu terlihat pada Minggu (13/11) dimana kehadiran Dolly dan Rosalina di acara Pengajian Akbar BKMT Marsada, Desa Pangurabaan, Kecamatan Sipirok di sambut hangat ratusan para jamaah pengajian yang penuh kekeluargaan.

Selain peningkatan iman dan taqwa, melalui pengajian ini tidak lupa Dolly mengajak jamaah BKMT Marsada untuk tetap kompak dan bersatu serta terus dapat menjaga hubungan silaturrahmi yang sudah terbina baik selama ini.

Selain itu, Dia mengajak jamaah BKMT agar turut andil menyemarakkan Hari Jadi Ke 72 Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Tahun 2022 dengan menggelar berbagai kegiatan lomba, hiburan yang di kemas dalam pesan pembangunan.

"Mari kita ramaikan dan semarakkan Hari Jadi Tapsel yang ke-72 dengan bertemakan "Pulih Lebih Cepat, Membangun Bersama Rakyat," katanya.

Sementara Ketua TP PKK Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu mengajak seluruh jamaah untuk selalu mengamalkan nasehat orang tua sebagaimana yang diajarkan Islam kepada umatnya selalu berbakti kepada orangtua.

"Terrdapat ungkapan yang berbunyi, ridho Allah SWT bergantung dari ridho kedua orang tua dan kemurkaan Allah SWT bergantung dari kemurkaan orang tua. Ungkapan tersebut dinukil dari sebuah hadits berdasarkan sabda Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan oleh (HR. Imam Tirmidzi, Ibnu Hibban, Hakim)," ujar Rosalina.

Bupati dalam kesempatan itu juga menyalurkan bantuan sembako kepada 20 penerima orang Lansia rentan ekonomi untuk warga Desa Pangurabaan, Kecamatan Sipirok. 

Turut hadir, Anggota DPRD Tapsel M.Yunus Pane, Kadis Sosial, Forkopimcam, PKK Tapsel, Ketua BKMT Tapsel, Ketua DMI Tapsel, Ketua MUI Kecamatan Sipirok dan para jemaah Pengajian Akbar BKMT Marsada.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: