Wakil Bupati Pakpak Bharat Sampaikan Pidato Nota Pengantar R.APBD

/ Sabtu, 12 November 2022 / 21.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd menyampaikan Pidato Nota Pengantar Bupati Pakpak Bharat tentang Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Pakpak Bharat TA. 2023 dan satu Ranperda lainnya di hadapan Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pakpak Bharat (07/11/2022).

Usai membuka Sidang, Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Mansehat Manik langsung mempersilahkan Wakil Bupati untuk membacakan Nota Pengantar Bupati Pakpak Bharat.

Kita berharap semoga pokok Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rancangan APBD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun Anggaran 2023 ini mampu mencapai target sasaran dan indikator yang menjadi prioritas Pembangunan Tahun 2023, yang pada akhirnya memberi dampak terhadap perbaikan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui kerja keras, upaya yang sungguh-sungguh dan komitmen yang tinggi dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bersama Legislatif, serta didukung oleh seluruh komponen dan lapisan masyarakat, ucap Wakil Bupati, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd di Gedung DPRD Pakpak Bharat.

Turut hadir dalam Sidang Paripurna ini diantaranya unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Pakpak Bharat, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, para Pimpinan Instansi Vertikal, tokoh masyarakat, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan sejumlah undangan lainnya.

Sebelum menutup Sidang, Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat Mansehat Manik mengingatkan kepada semua pihak baik Legislatif maupun Eksekutif agar bisa menyesuaikan dengan jadwal pembahasan yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD Pakpak Bharat.

Demi tercapainya sebuah Peraturan Daerah Pakpak Bharat tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah pada Tahun Anggaran 2023 mendatang, kami mengajak kita semua agar kiranya bisa mentaati dan menyesuaikan jadwal pembahasan yang telah kita tetapkan Bersama melalui Badan Musyawarah, pesan Mansehat Manik sebelum menutup Sidang Paripurna.  (PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: