DPC GAMKI Labuhanbatu Bagi Sembako Pada Masyarakat

/ Selasa, 06 Desember 2022 / 18.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Menjelang penyambutan perayaan natal, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi peduli. Sebelumnya, DPC GAMKI menggelar aksi donor darah dan kemudian melakukan bakti sosial pembagian sembako pada masyarakat yang kurang mampu.

Ketua DPC GAMKI Labuhanbatu Tohap J. Simanungkalit mengatakan kegiatan yang dilakukan GAMKI tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada sesama dalam menyambut natal tahun 2022.

"Semua kegiatan yang kita lakukan ini, baik itu donor darah maupun pembagian sembako ini, itu semua kita lakukan sebagai rasa syukur dan kepedulian kita bisa menyambut natal di tahun ini," ucap Tohap saat di temui di Sekretariat DPC GAMKI di Jalan H. Adam Malik Bay Pass, Selasa (06/12/2022).

Tohap menyampaikan ada 200 paket sembako yang akan dibagikan pada kegiatan bakti sosial ini. Sasarannya yakni masyarakat yang kurang mampu.

"Ada 200 paket yang telah kita sediakan dan akan kita bagikan kepada para tukang becak, kerumah-rumah warga dan juga ke jemaat melalui gereja. Apa yang diberikan GAMKI Labuhanbatu dalam bakti sosial ini jangan dinilai dari jumlahnya, tapi mungkin inilah yang bisa kami bantu, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat," ucapnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada kader-kader  GAMKI yang telah ikut berperan dalam kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut. Dirinya berharap kesolitan dari kader-kader tetap terjaga dan kegiatan ini seperti akan tetap terlaksana kedepannya.

"Terimakasih buat rekan-rekan GAMKI yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Saya berharap kekompakan tetap terjaga dan kegiatan ini tetap terlaksana kedepannya," ujarnya.

Rosmawati salah satu pengurus gereja yang menerima paket sembako dari GAMKI mengucapkan terimakasih dan turut mendoakan kepengurusan dan program DPC GAMKI Labuhanbatu kedepannya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas apa yang telah diberikan, semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi kami dan kami mendoakan pengurus dan program GAMKI Labuhanbatu kedepannya lebih baik lagi, menjadi berkat ditengah masyarakat, serta makin diberkati dan menjadi kemuliaan bagi nama Tuhan," ucapnya.

(PS/ Messo Gulo )


Komentar Anda

Terkini: