Kedai Kopi Penyambung Silaturahmi Bersama Masyarakat, Kapolres: Terimakasih Masukan, Saran Dan Kritikan

/ Jumat, 02 Desember 2022 / 00.12.00 WIB

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi menyapa masyarakat rutin  di warung kopi (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI 

Silaturahmi adalah mempererat tali persahabatan dan mempererat hubungan rasa kekeluargaan  yang sering dilakukan, hal ini terus dilakukan Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi sembari menyapa ramah dan mendengar curhatan masyarakat di Tanjungbalai dalam Kamtibmas. 

Kepolisian Polres Tanjungbalai yang dipimpin langsung AKBP Ahmad Yusuf Afandi menyambangi kedai kopi Bapak Buyung Aji di Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tanjungbalai bertemu sapa ramah serta akrab memberikan pelayanan dan mendengarkan curhatan masyarakat yang sedang menikmati kopi Pak Buyung Aji.

Kapolres Tanjungbalai Ahmad Yusuf Afandi menyampaikan Terimakasih Alhamdulillaah, hari ini saya kembali,Allah Swt beri kesempatan ngumpul bareng warga, ngopi sambil bertukar pikiran, menerima kritik dan masukan masyarakat. 

"Kali ini di Kedai Kopi Bapak Buyung Aji di Kel Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.Senang rasanya mendapat saudara baru,"sebut Kapolres.

Terima kasih atas masukan, saran dan kritiknya. "Mohon do'anya semoga kami, anggota Polri, lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sehingga masyarakat mencintai Polri,"kata AKBP Ahmad Yusuf Afandi yang dikenal cepat berbaur  dekat dengan masyarakat dimana pun beliau bertugas.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: