Sarapan Pagi Bersama Staf Ahli Mentri Samsul Widodo Kamsol Sampaikan Kondisi Kampar Terkini.

/ Kamis, 08 Desember 2022 / 10.56.00 WIB

 

POSKOTA SUMATERA. COM - BANGKINANG - Bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menjamu Staff Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Kementerian Desa, PDT dan Trandmigrasi Drs. Samsul Widodo, MA untuk sarapan pagi bersama. Kamis, 08/12/2022. 

Pada kesempatan tersebut juga tampak hadir Asisten II Setda Kampar Suhermi, Ketua UMKM Kampar Zulher, Kadis Perikanan Zulfahmi, KeKepala Inspektorat Kampar Febrinaldi Tri Darmawan, Kadis PMD Kampar Lukmansyah Badoe, Kadis Perdagangan, Koperasi dan UMK Kampar Hendri Dunan, dan Kabag Ekonomi Setda Kampar Zamhur. 

Setelah selesai menikmati menu sarapan pagi yang sudah di hidangkan, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol beserta jajaran melakukan obrolan santai dengan Staff Ahli Mentri Samsul Widodo tentang potensi UMKM yang adi di Kabupaten Kampar. 

Pada obrolan tersebut kamsol berharap agar UMKM Kampar dapat dapat lebih berkembang sehingga nantinya dapat menjadi produk unggulan dan bisa menarik perhatian para wisatawan dan  pengusaha - pengusaha untuk dapat di pasarkan dipasar nasional dan internasional. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: