Anggota DPRK Roslina Minta Pj Walikota Lhokseumawe Lakukan Penataan Aset Secara Menyeluruh

/ Sabtu, 07 Januari 2023 / 14.03.00 WIB
ROSLINA, M.KOM | ANGGOTA DPRK

POSKOTASUMATERA.COM| LHOKSEUMAWE - Anggota DPRK Partai dari partai Demokrat meminta kepada Pj Wali Kota terkait aset pemerintah kota Lhok Seumawe penting dilakukan penataan secara menyeluruh.

Roslina S.kom Ketua Fraksi Partai Demokrat Bersatu membidangi Anggota komisi A (pemerintahan) menyarankan pandangan kepada Pj.Wali Wota Dr.Imran M,Si agar melakukan penataan ulang terkait keseluruhan Aset pemerintahan kota Lhokseumawe.

Hal ini untuk menimalisir agar aset pemerintahan kota Lhokseumawe benar-benar tertata,terjaga dan terawat dan peruntukannya tepat sasaran.

Terkait aset pemerintahan kota Lhokseumawe baik berbentuk tanah,gedung,dan kendraan Dinas roda dua, dan roda empat,hal ini pemerintah tentu perlu melakukan penataan ulang agar ter akomudasi.

Sehingga dalam laporan keuangan daerah dan mendapatkan kepastian legelitas hukum tetap dengan tertatanya aset daerah dengan baik maka akan sangat berdampak bagi pendapatan asli daerah PAD pemerintah kota Lhokseumawe.

Roslina S.kom Srikandi yang merupakan politikus Partai Demokrat mewakili Dapil Blang Mangat sudah memasuki tiga periode di parlemen DPRK kota Lhokseumawe mengatakan penataan aset Pemko kenapa perlu di lakukan.

Hal ini bukan tanpa alasan karna masih banyak terkait aset Pemko yang belum mendapat kejelasan karna masih ada tumpang tindih seperti Gedung perkantoran OPD kota Lhokseumawe setiap tahun pemerintah masih mengolontorkan anggaran status sewa,kepada pihak ketiga,dan termasuk aset Gedung hasil pemekaran dengan kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yang masih belum mendapat kejelasan hak milik milik pemerintah kota lhok Seumawe.

Tentu hal ini kita sangat berharap di bawah kepemimpinan Pj.Wali Kota Lhokseumawe agar segera melakukan penataan ulang secara menyeluruh agar aset daerah di bawah pemerintah kota Lhokseumawe tertata dengan baik dan peruntukannya tepat sasaran dengan tujuan prinsip (Good Governend) Pemerintah kota Lhokseumawe yang tranparansi,bersih,dan akuntabilitas. "Harapan bersama kita" (ADV)

Komentar Anda

Terkini: