Bupati Tapsel Bangun Sejumlah Prasarana Di Desa Parsalakan, Kades Surya Darma Ucapkan Terimakasih

/ Sabtu, 28 Januari 2023 / 15.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Dalam  mewujudkan visi misi Bupati Tapanuli Selatan yang sehat,cerdas dan sejahtera  yaitu terwujudnya penyediaan infrastruktur yang berkualitas untuk kesejahteraan masyarakat, pada tahun 2022 lalu, Pemkab Tapanuli Selatan  diantaranya membangun sejumlah infrastruktur diataranya  jalan dari Dusun Hutalambung  menuju desa Sibangkua, Jalan Dusun Hutatunggal menuju Dusun Lobu Jelok ,pembangunan tembok SD N 100105 Aek Lubuk, Pembangunan Drainase dan sejumlah infrastruktur lainnya di Desa Parsalakan , Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan.


Pembangunan sejumlah infrastruktur salah satu diantaranya  jalan yang memang sangat diharapkan masyarakat Desa Parsalakan, sudah dapat dimanfaatkan ribuan masyarakat Desa Parsalakan dan desa lainnya.

Demikian disampaikan Kepala Desa Parsalakan Surya Darma Siregar SE disela sela pelaksanaan musrenbang desa Tahun anggaran 2024 yang bertempat di SD N 100105 Aek Lubuk Jum'at (27/1-2023).

Kepala Desa Parsalakan Surya Darma Siregar SE mengatakan, pembangunan  sejumlah infrastruktur berdampak positif bagi kehidupan masyarakat Desa Parsalakan dan sekitarnya.

"Setidaknya membuka isolasi untuk meningkatkan daya hidup masyarakat di berbagai bidang. Terutama di bidang perekonomian," ucapnya.

Masih kata Kades, sebelum dibangun jalan dari dusun Hutalambung menuju desa Sibangkua tersebut sangat sukar di lalui, sehingga menghambat kegiatan masyarakat di berbagai bidang. Karena keadaan jalan rusak dan menyusahkan, banyak masyarakat yang mengeluhkannya.

Atas nama warga masyarakat desa Parsalakan, Surya Darma Siregar SE juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bupati Tapanuli Selatan Bapak Dolly Pasaribu,SPt MM.

Alhamdulillah, perlahan tapi pasti, sedikit demi sedikit kini pembangunan sejumlah infrastruktur desa Parsalakan mulai berubah. Terima kasih kepada masyarakat  yang taat membayar pajak PBBnya. Dan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Selatan  yang telah memperhatikan Desa Parsalakan Kec. Angkola Barat. Semoga bapak Bupati Dolly Pasaribu SPt MM dan keluarga diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT Amiin.

Lebih lanjut Kades Parsalakan," menyampaikan bahwa musrenbang  pada tahun sebelumnya  terkendalannya pembangunan akibat covid 19 sehingga menghambat terbentuknya anggaran atau program – program desa yang kita laksanakan. Maka dari itu ditahun 2023 ini kita akan usulkan kembali program yang sudah kita usulkan pada tahun kemaren.


Lanjutnya, saya menginginkan kepada peserta musrenbang untuk nanti membicarakan program  program yang terbengkalai pada tahun yang lalu. Pemerintah Desa Parsalakan  dengan LPMD,  BPD, Kepala kampung  dan seluruh elemen masyarakat selalu bersinergi untuk menyukseskan pembangunan desa Parsalakqn  Tahun anggaran 2024,"ujar kades.

Turut hadir dalam acara musrenbang desa Camat Angkola Barat, Kepala Desa Parsalakan, Ketua BPD dan Anggota, Aparat desa, LPMD, Kepala Kampung, Babinsa, Kepala SD, Bhabinkamtibmas, Tokoh Pemuda, Tokoh agama, dan undangan lainnya.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: