Camat Angkola Timur Apresiasi Kapolres Tapsel Jum'at Curhat Di Mesjid As Suhur Pargarutan Batu

/ Minggu, 08 Januari 2023 / 15.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Camat Angkola Timur Cos Riady S. Sos memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H. t melakukan jum’at curhat guna mendengarkan keluh warga secara langsung di Mesjid As-Suhur lingkingan V Pargarutan Batu Kec. Angkola Timur Kab. Tapsel, Jum’at (06/01/2022).


 Camat Kecamatan Angkola Timur Cos Riady S. Sos pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran polri di Desa Pargarutan Batu Kec. Angkola Timur. 

Kiranya kehadiran orang nomor satu di Polres Tapsel sebagai bukti bahwa Polisi itu dekat dengan masyarakat. Sehingga pada kesempatan itu bisa langsung Curhat dan bincang bincang Dengan Pak Kapolres Tapsel, " ucap Cos Riady. 

Pak Kapolres kita ini selama bertugas sudah tiga kali berjunjung kesini, pertama itu membagi sembako kepada lansia, kedua tabligh akbar bersama ustdz somad, dan pada hari ini beliau berkunjung kembali ke kecamatan ini,” Pungkas Camat.


Selanjutnya Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H.
menyampaikan kepada warga yang hadir untuk tidak sungkan berkomunikasi dengan kepolisian.

“Kepada bapak bapak semuanya silahkan jika ada keluhan terkait kamtibmas langsung hubungi kami, tak usah sungkan,” Ujar Kapolres.

Untuk informasi, selain di Mesjid As-Suhur ada empat titik lagi dilaksanakan jum’at curhat di wilkum Polres Tapsel.

Yakni di Mesjid Nurul Iman desa Huta Holbung Kec. Angkola Muara Tais dan Mesjid As-Suhada Kelurahan Sitinjak Kec. Angkola Barat, dan

Juga Mesjid Nurul Falah Kelurahan Sigalangan Kec. Batang Angkola dan Mesjid Raya Baitul Mukhsinin Kelurahan Aek Pining Kec. Batangtoru," ucap Kapolres Tapsel. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: