Jumat Berkah, PTPN IV Unit Adolina Berikan Tali Asih ke Masyarakat Sekitar

/ Jumat, 27 Januari 2023 / 17.28.00 WIB

Kepala SDM Kebun Adolina di Dampingi Ketua APPA Prayuka Uganda S.E
POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Jumat Berkah, Manajemen Perkebunan PTPN IV Unit Usaha Kebun Adolina berikan Tali Asih kepada beberapa masyarakat yang berdomisil di sekitar Pabrik pengolahan sawit yang bertempat di Lingkungan kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (27/1/2023).

Manager Unit Usaha PTPN IV Kebun Adolina yang diwakili Kepala SDM PTPN IV Kebun Adolina Syahbana Rangkuti mengatakan Tali asih ini hanya sekedar untuk meringankan beban masyarakat dimana jaman sekarang ini jamannya emang jaman yang lagi sulit.

"Tujuannya hanya untuk membantu serta meringankan beban masyarakat sekitar pabrik pengolahan sawit PTPN IV Kebun Adolina, ada 18 warga sekitar pabrik yang menerima bantuan Tali Asih," ucapnya. 

"Kegiatan tali asih ini sudah menjadi Program PTPN IV Kebun Adolina, tentunya bantuan tali asih ini jangan dilihat dari besar atau kecil yang kami berikan tapi lihatlah dari keikhlasan kami memberikannya," ungkapnya.

Terpisah, Ahmad Jarwoto salah seorang penerima bantuan mengucapkan terima kasih sekali kepada pihak manajemen PTPN IV unit usaha Adolina yang mana bantuan ini langsung kami terimanya dari bapak SDM yang mewakili pihak PTPN IV.

"Terimakasih saya ucapkan kepada PTPN IV Unit Kebun Adolina atas bantuannya, mudah mudahan bantuan ini menjadi berkah untuk kami sekeluarga, dan PTPN IV Unit Usaha Kebun Adolina semakin Maju, Produksi sawitnya semakin meningkat," ucapnya.

Senada juga disampaikan ibu Sumiana dan Pak Dedi mengucapkan terima kasih sekali dan ia juga sangat bersyukur dengan adanya bantuan di Jum'at Berkah ini, kami berdoa agar PTPN IV Unit Usaha Adolina ini makin maju kedepannya dan sukses terus, demikian juga untuk bapak bapak yang memberikan bantuan ini kepada kami.(PS/Siddik).
Komentar Anda

Terkini: